Zepetto Buka Pra Regiestrasi Game Mobile Outlaw

Fajar Arifin, 3 Juli 2020

Zepetto Buka Pra Regiestrasi Game Mobile OutlawGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pengembang Point Blank, Zepetto mengumumkan telah membuka pra-registrasi game mobile Outlaw pada 1 Juli 2020. Pra-registrasi dapat dilakukan melalui Google Play, dan untuk yang turut mengikuti akan mendapatkan “Outlaw Welcome Reward Package”. Launching resmi akan diselenggarakan pada 14 Juli 2020 dan dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store dan Apple App Store.

Outlaw dengan dasar shooting game, yang menggabungkan kombinasi sebanyak 50 skill ditambah kesulitan untuk mengontrol tembakan rapid dan pertempuran strategis, game ini dapat dinikmati oleh siapa pun. Bukan melawan AI, melainkan pemain akan bertemu dengan pemain lain secara real-time yang dimainkan pada mode 1vs1 atau 2vs2.

Selain itu, game ini memiliki berbagai konten seperti Single Play, Dungeon, sistem Pet, dan dan sistem Circle. Outlaw pertama kali membuka servicenya di Korea, juga masuk kedalam daftar Google Featured dan diakui karena kualitas gamenya. Untuk melihat informasi lebih lanjut langsung saja ke Discord resmi Outlaw disini. Kamu juga dapat mengunjungi fanpage Outlaw di Facebook.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: