Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Zynga Inc. berkolaborasi dengan artis rekaman terkenal internasional Black Eyed Peas untuk berbagi kepositifan, dorongan dan harapan untuk liburan. Sebagai kelanjutan dari inisiatif industri game pemenang penghargaan, #PlayApartTogether, Black Eyed Peas telah merekam kata-kata penyemangat dan harapan untuk musim liburan yang sehat dan aman.

Anggota pendiri grup pemenang penghargaan Grammy tersebut, Taboo telah membuat video pribadi yang akan dibagikan melalui jaringan #PlayApartTogether yang mencakup lebih dari 80 perusahaan video game di seluruh dunia, dengan menghadirkan gaya Black Eyed Peas yang ringan, hangat, dan khas ke musim liburan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

“#PlayApartTogether dimulai sebagai upaya untuk mengaktifkan audiens game yang luas dan terlibat untuk membantu memerangi penyebaran COVID-19 dan saling peduli. Kami sangat bersyukur bahwa Black Eyed Peas, yang pengaruhnya terhadap budaya dan musik tak terukur, membawa kata-kata kekuatan dan inspirasi mereka ke dalam gerakan tersebut sehingga kami dapat menuju tahun baru dengan penuh semangat. Tetap kuat, tetap aman, dan tetap bersemangat, dan ingatlah bahwa kita semua berada dalam pertarungan ini bersama,” kata Presiden Penerbitan Zynga, Bernard Kim.

#PlayApartTogether merupakan inisiatif industri game global yang mendorong jarak fisik dan tindakan pencegahan kuat lainnya dalam perang melawan COVID-19 terhadap audiens pemain game global yang sangat besar. Dipelopori oleh Zynga dan berkembang ke lebih dari 60 perusahaan yang berpartisipasi, #PlayApartTogether telah memberikan informasi penting, hiburan, dan koneksi jarak fisik ke pemain di seluruh dunia.

Share yuk !