Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Developer game Parakacuk, Gamecom Team baru saja memberikan kabar terbarunya mengenai perkembangan game Parakacuk.

Parakacuk sendiri merupakan game yang cukup ramai diperbincangkan beberapa bulan ini. Konsep gamenya yang unik mirip game Bully itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer.

Beberapa bulan lalu, Parakacuk telah hadir dalam versi demo di Steam. Namun bukannya mendapat pujian malah Parakacuk dihujani banyak kritik. Dari banyaknya kritik itulah developer Parakacuk yaitu Gamecom Team mengundur jadwal rilis game tersebut hingga benar-benar selesai.

Nah baru-baru ini Gamecom Team merilis update barunya terkait Parakacuk dalam postinganya di Instagram. Postingan itu berisi video berdurasi kurang dari 2 menit yang memperlihatkan update game Parakacuk.

Dalam video tersebut Gamecom Team meminta maaf sekaligus memperlihatkan gameplay terbaru Parakacuk. Terlihat penampilan grafik Parakacuk sangat berbeda dalam video tersebut.

Selain itu, animasi pukulan karakter dalam game Parakacuk ini juga diperbaiki. Terlihat dalam video combo pukulan karakter Parakacuk mulai beragam dengan disertai animasi yang smooth.

Update ini menjadi bukti bahwa Gamecom Team benar-benar serius dalam mengembangkan game Parakacuk.

Parakacuk ditargetkan akan selesai dan rilis pada tahun 2022 mendatang. Namun kabar ini tidak dapat dipastikan karena Gamecom Team mengaku akan merilis game ini ketika sudah benar-benar siap.

Share yuk !