Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebagai bagian dari usaha untuk mendukung perkembangan industri gaming di Indonesia, Program Studi Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) Politeknik Negeri Jakarta menyelenggarakan event Gaming Gears Exhibition, pameran teknologi dan peralatan gaming. Pameran ini di dukung oleh Pengurus Besar E-Sports Indonesia (PBESI), Asosiasi Game Indonesia (AGI), ASPERAPI, dan juga IKAPUNIJA. Serta, didukung oleh venue partner, Mall Pesona Square. Pameran ini diselenggarakan selama tiga hari sejak 1–3 Juli 2022 di Mall Pesona Square dan bebas biaya masuk. Berikut adalah 5 alasan kamu harus datang ke Gaming Gears Exhibition!

Live Experience Bersama Lintas Exhibitor

Gaming Gears

Gaming Gears Exhibition menghadirkan sebanyak 14 booth yang bisa dikunjungi oleh visitor. Deretan exhibitor tersebut di antaranya Lindy Indonesia, Evos Goods, Steel Series, Onikuma, View Sonic, Unipin, Apex Warrior, Dareu, Nucollabs, serta brand lainnya seperti Tepi Bambu, Forque, Aleina, dan lainnya. Tak hanya itu, visitor juga bisa merasakan langsung kecanggihan peralatan gaming dari berbagai brand secara lengkap seperti PC, mouse, keyboard, microphone, dan headphone berlangsung selama tiga hari penuh.

Baca juga: Mengenal Karakter Caustic Apex Legends, Guide Gameplay

Talkshow Bareng Pakar Industri Gaming

Gaming Gears Exhibition juga diwarnai talkshow menarik yang ditemani oleh Andrew Tobias dan Ilham Subki Wijaya (Gaptech.id). Talkshow ini mengangkat tema “Opportunities and Challenges in Game Industry For Z-Generations” yang mengulas hal seputar kesempatan dan tantangan apa saja yang para gamers wajib tahu. Dengan tujuan sebagai wadah berdiskusi bagi gamers dan meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap industri gaming.

Fun Match 1:1 Bareng Pro Player

RRQ Miichi dan Ibottt turut memeriahkan sesi funmatch Mobile Legends. Bahkan, Gaming Gears Exhibition juga mengajak visitor untuk bermain game ternama seperti Stumble Guys dan game lokal yang debut perdana di Gaming Gears Exhibition. Kegiatan fun match ini bertujuan untuk menghibur dan membentuk solidaritas publik terutama gamers. Para visitor juga dapat menyaksikan fun match ini melalui videotron yang akan menampilkan keseruan dari pertandingan yang diselenggarakan.

Baca juga: Harvestella Siap Rilis Di Switch Dan PC November Nanti

Nyanyi Bareng Ray Surajaya dan Deretan Guest Star Lainnya

Tidak lupa Gaming Gears Exhibition juga menghadirkan beberapa special performance yang siap untuk menghibur visitor. Ada Ray Surajaya dan Ryu yang menambah keseruan Gaming Gears Exhibition. Selain itu, akan ada penampilan tari tradisional dari Pankreas, teriak TGP, dan Lorong Kuy yang ikut meramaikan pameran.

Cosplayer Party Tiga Hari

Menariknya, Gaming Gears Exhibition memfasilitasi visitor untuk bisa bercosplay ria. Ditambah, akan menghadirkan @yourwiffuu sebagai cosplayer ternama di tiktok dengan 2 juta followers. Bahkan @yourwiffuu akan menampilkan kostum baru yang menarik dan belum pernah ia pakai sebelumnya. Visitor mempunyai kesempatan eksklusif untuk berfoto dengan @yourwiffuu dan cosplayer lainnya saat pameran berlangsung.

Share yuk !