Bocoran Desain Infinix HOT 10S Muncul ke Permukaan, Tampilkan Kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang

A. Agus Pratama, 19 April 2021

Bocoran Desain Infinix HOT 10S Muncul ke Permukaan, Tampilkan Kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang BangGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Infinix kembali memberikan sedikit bocoran terkait smartphone Infinix HOT 10S yang kabarnya kali ini kembali menggandeng salah satu game MOBA terpopuler di dunia untuk kembali meluncurkan ponsel yang ditujukan untuk semua penggemar Mobile Legends: Bang Bang.

Kini, kedua pihak mulai sedikit membocorkan tampilan smartphone gaming yang diklaim bakal menjadi buruan penggemar game Mobile Legends: Bang Bang.

Selain spesifikasi yang digadang-gadang dapat memenuhi kebutuhan terkait ponsel gaming bagi para generasi Z, smartphone terbaru dari Infinix ini akan memiliki desain khusus bertemakan Mobile Legends: Bang Bang.

Tidak hanya desain yang futuristik, smartphone terbaru Infinix tersebut juga bakal hadir dengan performa paling optimal di kelasnya untuk mendukung pengalaman bermain yang memuaskan.

“Kami kembali bekerja sama dengan MLBB karena kami memahami bahwa masih banyak pembaruan dan aktivitas menarik yang perlu dilakukan dari kolaborasi terdahulu.

Kami berharap, melalui kolaborasi berikutnya yang juga bertepatan dengan perhelatan event terbesar 515 eParty MLBB, produk Infinix dapat memberi pengalaman gaming yang semakin memuaskan, dan dengan harga yang terbaik di kelasnya, khususnya bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Melihat teaser atau bocoran yang beredar, kemungkinan besar Infinix HOT 10S akan ditopang oleh chipset gaming. Hal tersebut cukup wajar mengingat smartphone tersebut dirancang special untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, pada teaser kali ini juga bisa disimpulkan bahwa kemungkinan juga produk ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Kabarnya smartphone gaming MLBB dari Infinix X MLBB bakal dirilis pada bulan Mei 2021. Hal ini berdasarkan acara kolaborasi yang sudah diumumkan sebelumnya.

Kolaborasi ini merupakan jawaban Infinix dalam merangkul pengguna Gen-Z, yang sebagian besar menggunakan smartphone untuk beraktivitas dan bermain game.

Dengan menghadirkan smartphone bertema MLBB, Infinix ingin mempersembahkan smartphone yang dapat digunakan oleh para gamers Indonesia, khususnya pengguna MLBB.

Peluncuran Smartphone Infinix bertema MLBB ini merupakan persembahan spesial untuk menyambut MLBB 515 eParty, yang merupakan event tahunan terbesar.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan 515 eParty di tahun ini juga memberikan banyak sekali kejutan untuk semua pengguna MLBB, mulai dari Hero dan skin baru yang bisa didapatkan secara gratis, diamond serta item eksklusif yang bisa dimenangkan dengan mengajak teman bermain MLBB.

Rangkaian acara 515 eParty sendiri dimulai pada tanggal 10 April sampai 22 Mei 2021 dan menyuguhkan berbagai macam hadiah dan event menarik yang dapat diikuti semua pengguna.

Seperti apa kemampuan dan fitur Infinix HOT 10S? Apakah kalian penasaran? Tunggu tanggal peluncurannya!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.infinixmobility.com

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: