Didukung 5G Advanced Optical Sensor, Ini Fitur Lengkap Mouse Gaming Razer Naga X

Thomas Rizal, 22 Januari 2021

Didukung 5G Advanced Optical Sensor, Ini Fitur Lengkap Mouse Gaming Razer Naga XGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Razer pada Kamis (21/1/2021) telah mengumumkan jajaran mouse MMO terbarunya, Razer Naga X. Mouse canggih ini mempertahankan tombol-tombol khas yang dapat di program, serta di rancang untuk para gamer MMO agar dapat menyimpan perintah-perintah di mouse tersebut.

Razer Naga X juga merupakan mouse teringan dari jajaran Razer Naga. Razer Naga X memiliki 16 fitur tombol yang dapat diprogram agar mendapatkan akses yang cepat. Setiap tombol bisa diprogram untuk berbagai kegunaan mulai dari basic hingga advanced. Apabila mode Razer HyperShift aktif, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan fungsi kedua sesuai yang di konfigurasi player, saat tombol HyperShift ditekan.

Dengan mempertahankan semua fitur yang ada, menjadikan Razer Naga menjadi pilihan utama bagi para gamer MMO. Razer Naga X memiliki berat sebesar 85 gram, membuat Razer Naga X sebagai mouse teringan dari seri Razer Naga. Mouse ini diperbaharui dengan Razer Optical Mouse Switches generasi ke-2, sehingga para gamer dapat menikmati pengalaman bermain yang lebih dari kecepatan aktuasi tercepat yang tak tertandingi.

Razer Naga X ini menggunakan Razer 5G Advanced Optical Sensor, hadir dengan kabel Razer Speedflex dan kaki-kaki mouse yang terbuat dari 100 persen PTFE akan membuat pengguna dapat menggunakan mouse ini secara bebas di berbagai permukaan dan memberikan pemain MMO untuk bermain dalam waktu yang cukup lama dimanapun berada.

Razer Naga X dilengkapi dengan penyimpanan memori on-board yang memudahkan para gamer untuk mengaktifkan profil yang sudah dibuat. Mouse ini juga didukung oleh Razer Chroma RGB untuk mempersonalisasi mouse dan memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Adapun Razer Naga X dibandrol dengan harga Rp1.299.000, dan tersedia di razer.com dan retail resmi dari Razer.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: