Didukung Layanan Antar Kerumah, Vivo Luncurkan Y50

Fajar Arifin, 27 April 2020

Didukung Layanan Antar Kerumah, Vivo Luncurkan Y50Gaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebagai perusahaan teknologi yang berbasis konsumen, vivo terus bergerak memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya pada masa seperti ini. vivo secara resmi menghadirkan seri-Y terbaru, yaitu vivo Y50 yang mengusung memori RAM dan ROM dengan kapasitas besar serta desain Ultra O Screen untuk pengalaman visual terbaik.

“Berfokusnya kegiatan kerja, belajar-mengajar ataupun meeting di rumah saja pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut. Dengan hadirnya vivo Y50, diharapkan kegiatan harian pengguna dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone-nya,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y50 menghadirkan dua varian warna, Iris Blue dan Starry Black yang memberikan tampilan warna yang lebih premium. Memiliki kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, yang membuat aktivitas multi-tasking lebih lancar dan pengguna pun dapat juga lebih leluasa menyimpan lebih banyak dokumen file, foto dan video, berbagai aplikasi dan game. Mengusung desain layar Ultra O Screen berukuran 6.53 inci dan resolusi FHD+, layar vivo Y50 menampilkan kamera depan berukuran kecil agar tampilan layar lebih jernih dan maksimal. Rasio layar-ke-bodi sebesar 90.77% akan memberikan pengalaman visual yang lebih luas untuk pengguna. Untuk pengalaman performa smartphone yang lebih maksimal, vivo menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10. Serta kapasitas baterai 5000mAh untuk penggunaan smartphone yang lebih lama dan telah didukung dengan USB Type-C untuk proses pengisian baterai dan pemindahan data lebih efisien.

Dari segi kamera, vivo Y50 memiliki 16MP Front Camera dan AI Quad Camera yang terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Super Bokeh Camera yang dilengkapi fitur Super Night Camera yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang. Untuk fitur perekaman, vivo Y50 dapat melakukan perekaman hingga resolusi 4K dan sudah dilengkapi fitur Ultra Stable Video.

“Selain besarnya kapasitas memori, kemampuan daya baterai yang besar, dan didukung juga dengan kualitas kamera yang baik, vivo Y50 menjadi seri Y pertama yang hadir dengan menyematkan USB Type-C tidak hanya menjadi pembeda serta dapat membantu efisiensi pemakaian smartphone. ” ungkap Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

vivo berkolaborasi dengan Indosat sebagai official telco partner bundling vivo Y50, dimana setiap pembelian selain mendapatkan kartu prabayar juga menikmati benefit paket internet hingga 36GB kuota utama dan streaming Youtube tanpa batas selama 12 bulan.

Meluncur dengan harga Rp 3,699,000, mulai hari ini (24/4) vivo Y50 telah tersedia secara offline di vivo official store dan vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia serta secara online eksklusif pada vivo Official Online Store di e-commerce partner Tokopedia. Setiap pembelian vivo Y50 di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti OVO Point Rp 150,000, earphone, promo tukar tambah sampai dengan Rp 500,000 dan gratis biaya pengantaran. Pada pembelian via vivo official store dan vivo retail partner, konsumen berkesempatan untuk memperoleh promo cicilan tanpa kartu kredit Home Credit Indonesia dengan bunga 0% dan gratis 1 kali cicilan untuk periode 7 bulan, serta fasilitas Layanan Antar ke Rumah setiap pembelian vivo Y50 pada vivo official store. Syarat dan ketentuan berlaku.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: