Gandeng Mars Wrigley, Razer Garap Permen Karet Gaming

Fajar Arifin, 14 September 2020

Gandeng Mars Wrigley, Razer Garap Permen Karet GamingGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Razer, brand yang sudah tidak asing lagi bagi gamers ini kembali mengeluarkan produk unik. Bukan gaming gear, Razer justru merilis permen karet gaming!

Razer mengerjakan produk unik ini bersama dengan Mars Wrigley, sebuah perusahaan yang bergerak di industri makanan khususnya permen. Bersama perusahaan tersebut, Razer merilis permen karet bernama Respawn by 5 Gum yang memiliki 3 rasa berbeda seperti cool mint, tropical punch, dan pomegrante watermelon.

Seperti yang dilansir Gamefinity.id dari laman The Verge (14/9/2020), Permen karet Respawn by 5 Gum ini akan diluncurkan hari ini dengan harga yang bervariatif mulai yaitu USD 2.99 isi 15 dan USD 27.99 isi 10. Permen ini bisa dibeli di situs resmi Razer ataupun melalui Amazon.

Razer mengklaim jika permen karet tersebut dikembangkan melalui sejumlah research and development yang ketat. Bahkan, Razer sampai mempelajari beberapa aktivitas para gamers seperti jadwal bermain game, kebiasan ngemil para pemain profesional, dan masih banyak yang lainnya. Produk ini juga digadang-gadang mampu menambah fokus dan reaksi gamers ketika bermain game.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: