GIGABYTE Tawarkan Pilihan Terbaik Kartu Grafis GeForce RTX 4090 Series

Tyto Networking, 12 Oktober 2022

GIGABYTE Tawarkan Pilihan Terbaik Kartu Grafis GeForce RTX 4090 SeriesGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, Sebagai produsen hardware game terkemuka di dunia, pada hari ini mempersembahkan empat kartu grafis Geforce RTX 4090 GAMING OC 24G yang ditenagai oleh arsitektur NVIDIA® ADA Lovelace. GIGABYTE meluncurkan tiga kartu grafis berpendingin udara – AORUS GeForce RTX 4090 MASTER 24G, GeForce RTX 4090 GAMING OC 24G dan GeForce RTX 4090 WINDFORCE 24G, dan satu kartu grafis berpendingin air – AORUS GeForce RTX 4090 XTREME WATERFORCE 24G. Untuk memberikan kinerja yang terbaik dari arsitektur terbaru ini, GIGABYTE melengkapi kartu grafis GeForce RTX 4090 dengan desain dan fitur yang jauh lebih baik dari sebelumnya, sehingga akan memberikan hasil yang terbaik untuk hardcore gamers dan pembuat konten..

GIGABYTE telah meluncurkan berbagai solusi berpendingin udara untuk memenuhi permintaan pasar. AORUS MASTER direkomendasikan untuk para penggemar yang menginginkan performa terbaik dan tampilan RGB yang penuh warna. GAMING OC adalah pilihan terbaik bagi para gamer yang berorientasi pada kinerja. WINDFORCE adalah pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan desain yang rapi dan elegan, dengan tetap mempertahankan kinerja dan daya tahan. Selain itu, ada solusi berpendingin air all-in-one AORUS XTREME WATERFORCE. Ini adalah pilihan terbaik bagi para gamer yang menginginkan kartu grafis dengan pendingin air tapi dengan pemasangan yang mudah

AORUS MASTER

Kartu grafis AORUS MASTER menampilkan kipas baru dan desain dengan permukaan khusus, kipas Bionic Shark. WINDFORCE meningkatkan tekanan statis hingga 30% mengurangi tingkat kebisingan hingga 3dB pada saat yang bersamaan, ibandingkan dengan kipas biasa dengan RPM yang sama.  Modul heatsink yang lebih besar dengan sirip sudut menciptakan lebih banyak area permukaan dan kapasitas pendinginan daripada sebelumnya. Dipasangkan dengan ruang uap yang bersentuhan langsung, beberapa pipa panas, dan ventilasi pendingin layar yang diperbesar di bagian belakang, kartu grafis AORUS MASTER memastikan kinerja termal terbaik, bahkan pada beban berat.

RTX 4090

AORUS juga menghadirkan kembali versi upgrade dari lampu RGB triple-ring, RGB Halo. Fitur yang disukai ini, menawarkan efek pencahayaan yang dapat dialamatkan pada kipas yang berputar, pasti akan membuat setiap bangunan bersinar penuh dengan gaya. Tampilan LCD di sisi kartu grafis AORUS MASTER memberi pengguna opsi lain untuk mempersonalisasi kartu mereka dengan teks, gambar, atau gif. Seseorang juga dapat memantau statistik kritis, seperti konsumsi daya, suhu, rpm kipas, dll.

Selain fitur-fitur di atas, kartu grafis AORUS MASTER memiliki lapisan PCB kelas aerospace, desain Dual BIOS dengan mode operasi senyap, dan komponen bersertifikat ULTRA DURABLE. Karena desain fase daya 24+4 yang menakjubkan dan kontrol daya yang presisi, kartu grafis memiliki suhu komponen yang lebih rendah, lebih sedikit noise, dan lebih sedikit gangguan sinyal. Selain pelat belakang logam yang ditingkatkan, braket anti-sag yang baru disesuaikan dengan kartu grafis untuk mencegah PCB dari kendur. Ini memberikan penguatan yang dioptimalkan dan meningkatkan tampilan visual secara keseluruhan.

GAMING OC

Kartu grafis GAMING OC menggunakan sistem pendingin WINDFORCE. Ini memiliki tiga kipas blade yang unik, putaran yang bergantian, ruang uap besar dengan sentuhan langsung ke GPU, pipa panas tembaga komposit, kipas aktif 3D, dan pendinginan layar untuk memaksimalkan pembuangan panas. Kipas WINDFORCE menggunakan pelumas nano graphene, yang memperpanjang umur kipas hingga 2,1 kali, memberikan hampir masa pakai bantalan bola ganda sambil memberikan pengoperasian yang senyap. Dipasangkan dengan desain daya yang sangat baik dan komponen bersertifikasi ULTRA DURABLE, kartu grafis ini dapat bekerja pada suhu yang lebih rendah dan kinerja yang lebih tinggi. Kartu grafis ini memiliki fitur Dual BIOS dengan mode senyap untuk memberikan pengalaman yang lebih tenang.

RTX 4090

Kartu grafis GAMING OC juga mewarisi RGB Halo dari AORUS. Lampu RGB triple-ring menawarkan efek pencahayaan yang dapat dialamatkan pada kipas yang berputar, pasti akan membuat setiap bangunan bersinar dalam gaya. Selain pelat belakang logam yang ditingkatkan, kartu grafis ini juga dilengkapi dengan braket anti-sag yang disesuaikan yang memberikan penguatan yang dioptimalkan dan meningkatkan tampilan visual secara keseluruhan.

WINDFORCE

Kartu grafis WINDFORCE juga menggunakan sistem pendingin WINDFORCE. Ini memiliki tiga kipas blade yang unik, putaran bergantian, ruang uap besar dengan sentuhan langsung ke GPU, pipa panas tembaga komposit, kipas aktif 3D, dan pendinginan layar yang bekerja bersama untuk memberikan pembuangan panas yang efisien. Kartu grafis ini juga dilengkapi Dual BIOS untuk memberikan pengoperasian yang senyap. Kartu grafis menggunakan pelat logam dengan permukaan yang disikat dan cermin untuk mengekspresikan seni tekstur, membuat kartu lebih estetis dan lebih cocok untuk pengguna yang lebih menyukai desain yang rapi dan elegan. Itu juga dilengkapi dengan dudukan VGA.

AORUS XTREME WATERFORCE

Kartu grafis all-in-one AORUS XTREME WATERFORCE memberikan kinerja terbaik di kelasnya dan pengalaman bermain game yang tenang melalui solusi yang mudah dipasang. Pelat tembaga besar dan pipa panas menghubungi GPU, VRAM, dan bagian penting lainnya, sehingga panas dapat ditransfer ke zona pendingin cair untuk mencapai pembuangan panas yang lebih baik. Radiator aluminium 360mm tiga ukuran dilengkapi dengan tiga kipas bantalan bola ganda 120mm yang menjaga kartu grafis pada suhu rendah.

Tabung FEP yang kokoh meminimalkan kehilangan air dan memiliki stabilitas termal yang tinggi serta toleransi tekanan tinggi untuk sangat meningkatkan masa pakai dan daya tahan produk. Panjang tabung 460mm membantu pemasangan radiator di panel atas dan depan casing PC, tabung dibangun di bagian belakang kartu yang dapat menghindari gangguan pada pendingin CPU. Selain itu, permukaan kartu grafis ditonjolkan secara visual dengan kerajinan material yang berbeda, tekstur yang disikat, dan cermin, memberikan kartu tersebut tampilan kelas atas, profesional, dan mewah.

AORUS XTREME WATERFORCE juga dilengkapi lapisan PCB kelas kedirgantaraan, komponen bersertifikat ULTRA DURABLE, desain fase daya 24+4 yang menakjubkan, dan kontrol daya presisi yang menjadikannya pilihan terbaik kartu grafis berpendingin air.

GIGABYTE menawarkan solusi power supply terbaik

Kartu grafis GeForce RTX 4090 menggunakan konektor daya 16-pin PCIe 5.0 terbaru, yang dapat menarik daya lebih dari 450 watt. GIGABYTE menawarkan solusi catu daya PCIe 5.0 terbaik untuk kartu grafis seri GeForce RTX 40 – catu daya UD1000GM PCIE 5.0 dan UD850GM PCIE 5.0. Kedua catu daya memiliki kabel 16-pin berkualitas tinggi, yang dapat mendukung daya hingga 600 watt ke kartu grafis.

Ini dapat menggantikan catu daya tradisional dengan adaptor, yang sangat mengurangi ketidaknyamanan pemasangan dan menyediakan manajemen kabel yang lebih baik. Catu daya mewarisi semangat desain produk GIGABYTE Ultra Durable, memperkenalkan berbagai bahan dan teknologi berkualitas tinggi. Ini adalah pilihan terbaik untuk kartu grafis seri GeForce RTX 40.

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, kartu grafis AORUS dan GAMING OC memberikan garansi 4 tahun kepada pelanggan (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga mereka dapat menikmati permainan dan membuat konten tanpa khawatir.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ke link di bawah ini

AORUS GeForce RTX 4090 XTREME WATERFORCE 24G

https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/GV-N4090AORUSX-W-24GD#kf

AORUS GeForce RTX 4090 MASTER 24G

https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/GV-N4090AORUS-M-24GD#kf

GeForce RTX 4090 GAMING OC 24G

https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/GV-N4090GAMING-OC-24GD#kf

GeForce RTX 4090 WINDFORCE 24G

https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/GV-N4090WF3-24GD#kf

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: