Share yuk !

Razer brand lifestyle untuk gamers, hari ini mengumumkan Leviathan V2 X, soundbar terbaru pada lini Leviathan, menghadirkan pengalaman audio yang bombastis dan imersif dalam bentuk yang kompak dengan konektivitas sederhana.

Soundbar untuk PC yang kompak hadir dengan dua driver yang besar dengan dua radiator pasif, Leviathan V2 X menawarkan kejernihan dan kedalaman resonansi untuk pengalaman audio terbaik pada semua keperluan entertainment. Dengan panjang hanya 400mm,  Leviathan V2 X cocok diletakkan pada semua monitor, memberikan pengguna set-up yang bebas dari kabel tapi tetap menghadirkan sebuah sound stage yang bisa mengisi ruangan secara luas.

Untuk konektivitasnya, Leviathan V2 X ditenagai dengan sebuah kabel USB Type-C untuk menarik kekuatan lebih efisien sembari menghadirkan suara yang kuat dan dinamis dengan volume maksimal hingga 90dB.

Ditenagai dengan Razer Chroma™ RGB, ekosistem lampu terbesar di dunia untuk peralatan gaming, Leviathan V2 X hadir dengan 14 zona cahaya, pola yang tidak terhitung, dan sebuah efek cahaya dalam game yang dinamis untuk memberikan pengguna kebebasan kustomisasi RGB serta pengalaman yang lebih baik.

Didukung dengan Bluetooth 5.0 untuk sebuah koneksi stabil dan menambahkan kenyamanan, akan memberikan pengguna kemudahan dalam berpindah antara PC dan perangkat smartphone yang terhubung melalui aplikasi Razer Audio.

Dari pemain kasual hingga gamer yang antusias, Leviathan V2 X membuat sebuah tambahan yang layak pada tempat bermain apapun, meningkatkan pengalaman dalam menikmati hiburan.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Leviathan V2 X – Rp 1.699.000

Razer Leviathan V2 X telah tersedia pada Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi, serta akan tersedia di Cina, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Jepang, Korea, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam dan Singapura. Eropa dan Amerika pada bulan September 2022

Share yuk !