Share yuk !

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Seorang Gamer 18 tahun asal Torrance, California, Amerika Serikat, mengaku selamat dari lontaran peluru nyasar yang mengarah ke kepalanya.

Pada Rabu pagi waktu setempat, sebuah tembakan peluru nyasar tiba-tiba menembus kaca jendela kamarnya. Dan setelah menghantam dinding kamar, peluru itu terlontar ke arah ke headset Razer Kraken yang sedang ia kenakan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, meski korban sempat merasakan sakit kepala akibatlontaran peluru tersebut.

“Halo untuk semua orang yang melihat ini,” tulis Enough_Dance_956 dalam sebuah postingan Reddit.

“Saya mencoba menghubungi seseorang di Razer untuk mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati. Rabu pagi pukul 10:30 sebuah peluru nyasar menembus jendela (kamar) saya dan mengenai headphone Razer di atas kepala saya. Jika bukan karena headphone yang dibuat dengan kualitas bagus, saya akan menjadi anak yang wafat pada usia 18 tahun. Saya bahkan tidak dapat membayangkan semua rasa sakit yang dialami keluarga dan teman-teman saya.”

Karena postingan ini diunggah berdekatan dengan April Fool’s Day, banyak pengguna Reddit yang beranggapan bahwa ini hanyalah sebuah bualan, hingga menuding korban dengan tuduhnan ingin mendapatkan headset gratis.

Hingga kemudian, korban mengunggah beberapa foto untuk memperkuat bukti bahwa insiden ini bukanlah cerita yang dibuat-buat.

Baca juga: Razer Sneki Snek Rayakan Penyelamatan 1 Juta Pohon

Tanggapan Razer Mengenai Insiden Ini

Klaim korban juga diperkuat setelah salah seorang perwakilan Razer memberi tahu pihak PC Gamer bahwa perusahaan bukanlah dalang di balik postingan tersebut, mereka bahkan tidak mengetahui insiden tersebut hingga akhirnya muncul di Reddit.

“Ini bukan lelucon April Mop, setidaknya bukan dari kami,” kata mereka. “Kami sudah menghubungi anggota komunitas untuk berterima kasih padanya dan setidaknya memberinya headset baru.

Masih belum diketahui darimana peluru nyasar ini berasal. Tapi yang pasti, jika lontaran peluru ini meleset beberapa centimeter saja dari headsetnya, korban pasti sudah tidak dapat membagikan cerita ini di Reddit.

Sementara itu, sang Founder sekaligus CEO dari Razer, Min Liang-Tan, tampak terkejut dengan adanya kabar ini.

“Whoa—itu gila. Senang kau baik-baik saja!” Ujarnya dalam thread tersebut.

Suka dengan artikel ini?

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di https://gamefinity.id/

Share yuk !