Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Lenovo akhirnya resmi merilis dua laptop terbarunya dari seri Legion, yaitu Legion 5i dan Legion 5i Pro. Kedua laptop ini cocok bagi penggunanya yang ingin melakukan gaming dan multitasking secara nyaman tanpa hambatan.

Pihak Lenovo sendiri menyatakan melalui press release bahwa tersedianya dua produk ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menghadirkan “smarter technology for all” di Indonesia. Kedua laptop ini juga diharapkan dapat diandalkan gamer dan content creator sekaligus untuk memenuhi produktivitasnya.

Spesifikasi Lenovo Legion 5i Pro

Lenovo Legion 5i Pro
Lenovo Legion 5i Pro

Lenovo Legion 5i Pro hadir dengan sistem operasi Windows 11, prosesor terbaru Intel Core i7-12900H dan dukungan GPU Nvidia GeForce RTX 3070 Ti. Laptop ini juga memiliki sistem pendingin Legion Coldfront 4.0 agar pengguna dapat bermain tanpa perlu khawatir cepat panas. Speaker yang berteknologi Nahimic Audio dan 10-band equalizer juga dapat memberi efek suara mengagumkan berkelas profesional.

Tidak sampai situ, Legion 5i Pro juga mengusung layar 16 inci dengan resolusi WQHD Plus dan refresh rate 165Hz. Laptop ini juga dilengkapi akurasi warna 100 persen sRGB dan X-Rite Pantone serta TÜV Rheinland High Gaming Performance yang dapat mengurangi efek negatif pancaran sinar biru,

Baca juga: Harga VGA Akan Terus Mengalami Penurunan Harga

Legion 5i Pro memiliki kapasitas storage SSD PCIe 512GB dan memori RAM 2 x 8 GB, cocok untuk menampung koleksi game kelas AAA. Terakhir, konektivitas Wi-Fi 6 yang dibawa ini memicu konektivitas internet super cepat agar lancar dalam bermain game.

Spesifikasi Lenovo Legion 5i

Lenovo Legion 5i
Lenovo Legion 5i

Lenovo Legion 5i sebenarnya memiliki spesifikasi hampir serupa dengan Legion 5i Pro. Hal yang menjadi pembedanya adalah CPU dan layar. Legion 5i mengusung layar 15,6 inci dan processor Intel Core i7-12700H.

Berapa Harganya?

Kedua laptop terbaru buatan Lenovo ini dibanderol dengan harga yang berbeda tentunya. Legion 5i dibanderol senilai Rp 20.999.000, sementara Legion 5i Pro dibanderol senilai Rp 29.999.000.

Pembeli kedua laptop ini juga akan mendapat Microsoft Office Home & Student 2019 dan garansi Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection selama tiga tahun.

Apakah pemain siap untuk membeli laptop terbaru dari Lenovo ini? Untuk berita tentang teknologi dan gadget gaming terbaru, jangan lupa untuk selalu update di Gamefinity. Jangan lupa juga top up buat game kesayangan kalian dapat dilakukan di gamefinity.id

Share yuk !