Mau Dapat PS5 dan Gear Gaming Gratis dari Unipin? Ini Dia Caranya

Thomas Rizal, 15 Desember 2020

Mau Dapat PS5 dan Gear Gaming Gratis dari Unipin? Ini Dia CaranyaGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Siapa yang mau dapat PS5 gratis? Mau dapat gear gaming keren dengan cara gratis? Gamers bisa dapatkan berbagai hadiah menarik tadi dengan cara ikutan promo Dealsember dari UniPin. Seperti apa promonya?

Jadi, di bulan Desember 2020 ini, UniPin mengadakan promo “Dealsember”. Gamers dapat melakukan top up sebanyak-banyaknya dan untuk yang beruntung akan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Hadiah-hadiah menarik yang tersedia antara lain: PS5, Gaming Gear Fantech, UniPin Credits. Mau tau caranya? Berikut yang perlu kamu lakukan agar bisa ikut promo Dealsember dari UniPin.

Periode promo berlangsung dari tanggal 1 – 31 Desember 2020.

  1. Untuk bisa mengikuti promo, kamu harus punya akun UniPin.
  2. Untuk itu, kalau belum punya silakan daftar langsung di website UniPin.com.
  3. Setelah punya akun, segera lakukan top up UC (UniPin Credits) sebanyak-banyaknya. Semakin banyak top up yang kamu lakukan maka peluang menang akan semakin besar.
  4. Jangan lupa, saat top up pastikan sudah login ke akun UniPin ya. Minimum top up adalah 100 ribu.
  5. Promo ini berlaku untuk semua payment channel dan bersifat akumulatif.
  6. Di akhir periode event, UniPin akan memilih 10 pemenang yang beruntung.
  7. Pemenang akan diumumkan maksimal H+7 setelah periode promo berakhir dan dihubungi langsung oleh Customer service UniPin melalui email / telepon.

Promo ini juga didukung oleh Fantech yang merupakan brand aksesoris komputer lokal buatan Indonesia yang sejak tahun 2006 sudah turut meramaikan pasar aksesoris komputer di Indonesia.

UniPin Credits dapat kamu gunakan untuk transaksi dan pengisian kredit game ataupun pembelian produk digital di website UniPin.com. Dengan demikian, ketika kamu memiliki UC maka kamu bisa dengan mudah top up game-game di UniPin. Sebut saja game populer seperti Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, dan banyak lagi.

Melakukan top up di UniPin juga punya banyak keunggulan. Beberapa di antaranya:

  • Bisa top up dengan cepat dan mudah
  • Tersedia banyak channel pembayaran. Tentunya ini sangat memudahkan para gamers untuk membeli diamond ataupun kredit gamenya.
  • UniPin senantiasa hadir dengan promo-promo terbaru yang pastinya seru dan menarik.
author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: