Noxelic, Custom Mousepad dan Sleeve Made in Indonesia

Yazid, 23 November 2022

Noxelic, Custom Mousepad dan Sleeve Made in IndonesiaGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY, Bandung – Noxelic adalah produsen peralatan gaming custom yang berasal dari Bandung . Brand lokal ini bagian dari Clover Gaming Indonesia merupakan authorized distributor gaming gear. Noxelic dibuat oleh Clover Gaming sebagai bentuk kepedulian. Saat ini Noxelic menyediakan mousepad ataupun sleeve finger untuk mendukung para gamer.

Noxelic hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta gaming sejak tahun 2017. Perkembangannya berawal dari jarangnya produk lokal dalam memenuhi kebutuhan para gamer. Kekosongan produk lokal membuat Clover Gaming mengisinya dengan produk bernama Noxelic. Sebagai produk asli Indonesia, Noxelic ingin memperlihatkan bahwa produk lokal untuk gamer juga sangat keren.

Sleeve Finger Noxelic

Sebagai brand lifestyle dalam bidang game, Noxelic menjadi sebuah gambaran bahwa game memiliki gayanya tersendiri. Untuk menghadirkan gambaran itu, Noxelic mengeluarkan beberapa produk yang dapat dimiliki oleh para gamer. Dengan style yang menarik, keren dan terkesan mewah, harga produk Noxelic sangatlah terjangkau untuk para gamer. Apa saja sih produk Noxelic?

Baca juga: Clover Gaming Pilihan Gaming Gear Terlengkap di Indonesia

Produk-Produk yang Tersedia

Noxelic mengeluarkan beberapa produk seperti mousepad dan sleeve finger (sarung jari). Produk dari Noxelic dibuat sebagai persembahan untuk para gamers dan penggiat esport. Desain yang minimalis sekaligus menunjukkan fleksibilitas dalam bermain dan sensitivitas yang sangat membantu para player game dalam bermain.

  • Mousepad Noxelic (Custom/Design)

Mousepad Noxelic

Mousepad atau Deskmat produk lokal unggulan ini didesain khusus untuk penggunaan yang fleksibel dan cepat. Dibuat dengan bahan rubber base anti slip, mousepad ini memungkinkan mouse tetap stabil dan menjadi lebih responsif. Pada bagian atasnya terdapat sebuah gambar yang dapat dicustom sesuai dengan kebutuhan dan terbuat dengan bahan micro woven cloth. Kenyamanan yang berpengaruh untuk pemain game diperhatikan dengan baik oleh Noxelic.

  • Sleeve Finger (Sarung Jari Tangan) Noxelic

Sleeve Finger Noxelic

Berkembangnya dunia esport atau game kompetitif, membuat kebutuhan dari gaming gear semaking tinggi. Noxelic menciptakan sebuah produk Sleeve Finger untuk membantu para gamer untuk mencapai profesional scenes. Hal itu dapat dilihat dari bahan material yang digunakan oleh Sleeve Finger yang menggunakan Nylon X Spandex Thread. Material ini membuat Sleeve Finger Noxelic mudah menyerap keringat dan memiliki permukaan yang memungkinkan udara masuk.

Para pemain tidak perlu khawatir akan ukuran untuk sleeve  finger milik Noxelic ini. Sebab sleeve finger yang dibuat oleh Noxelic dibuat dengan ukuran universal. Artinya para pemain tidak perlu khawatir bahwa sleeve finger akan kekecilan atau kebesaran saat digunakan.

Keunggulan Produk

Rubber Base Noxelic

Pada mousepad bagian surface menggunakan bahan material yang berkualitas sehingga tidak ada masalah jika kalian menggunakan DPI rendah ataupun tinggi. Noxelic sudah merancang mousepad dengan secara fleksibel dengan memperhatikan kondisi pengguna. Mousepad juga dibuat dengan rapih dan menunjukkan presisi yang tinggi mulai dari jahitan pada bagian pinggirnya hingga cetak gambar.

Selain itu, tidak perlu khawatir buat para gamer yang ingin membuat gaming gear terlihat beda. Noxelic akan membuatkan custom desain sesuai kebutuhan tanpa ada minimum order. Sehingga para player akan memiliki gaming gear yang hanya dimiliki seorang.

Sleeve Finger Noxelic

Noxelic kedepannya akan membuat custom gaming gear lainnya. Sedikit yang dapat di spill dari produk terbaru adalah keycaps custom, wristrest, tas dan produk lainnya. Clover Gaming Indonesia juga akan menyiapkan beberapa kejutan untuk para pemain yang sudah tergabung di dalam komunitas Clover Gaming. Karena Noxelic akan berkolaborasi dengan beberapa seniman dan digital artis.

Nah, untuk langsung melihat-lihat produk Noxelic Kalian bisa langsung check aja di account Noxelic dan Clover Gaming Indonesia.

Shopee

Tokopedia

Blibli

Bukalapak

Terdapat juga wadah untuk para gamer dalam berinteraksi yaitu di server discord Clover Gaming Indonesia yang memang khusus dibuat untuk para gamer.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: