NYK Nemesis E8 Zeus, Headset 7.1 Surround Sound Harga Terjangkau

Fajar Arifin, 20 November 2019

NYK Nemesis E8 Zeus, Headset 7.1 Surround Sound Harga TerjangkauGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah seri headset sebelumnya hadir yaitu NYK Nemesis M02 Mage, kini NYK Nemesis hadir kembali seri terbarunya dengan model yang sama namun dengan fitur yang berbeda.

Sekilas desainnya memang tidak tampak jauh berbeda dengan sang adik, tapi perbedaan dari segi desainnya adalah headset ini memiliki led RGB yang cantik di sisi samping nya. Perkenalkan, NYK Nemesis E8 Zeus!

Berbeda dari adiknya M02 Mage menggunakan jack 3.5 mobile gaming, sang kakak ini E8 Zeus sudah menggunakan USB Gold Plated dan mempunyai fitur 7.1 Surround Sound yang dimana mampu menghasilkan suara yang lebih detail untuk bermain game dan juga bass yang cukup untuk mendengarkan musik. Headset ini mempunyai diameter driver 50mm serta mempunyai kualitas kabel berbahan rubber grade A dengan panjang kabel 2m.

Headset E8 Zeus ini memiliki panel control yang ada di bagian kabel, selain itu juga ada pengaturan untuk on/off untuk microphonenya. Lalu ada pengaturan equalizer suara dan juga pengaturan untuk led nya. Headset ini juga memiliki 4 mode LED yang bisa disetting melalui tombol pada bagian volume control nya,dan juga memiliki 3 mode equalizer yang berbeda beda (Bass, Middle, Treble).

Selain itu headset ini dilengkapi dengan dual headband yang dapat menyesuaikan bentuk kepala dimana pada bagian atas nya menggunakan bahan metal plate dan pada bagian bawahnya menggunakan bahan kulit sintetis yang membuat semua yang memakai headset ini akan sangat nyaman. Terakhir adalah kelebihan lain dari headset ini adalah memiliki microphone yang fleksible dan sangat sensitive untuk menangkap suara si pengguna,dan juga suara yang masuk tidak terlalu over ketika si pengguna tersebut yang memakai headset ini berada di tempat ramai.

Saat berita ini dirilis, headset NYK Nemesis E8 Zeus masih belum diluncurkan di Indonesia. Berdasarkan informasi yang kami terima, headset gaming ini bakal mulai diperkenalkan oleh NYK melalui sosial media mereka pada tanggal 22 November 2019 dengan harga yang cukup kompetitif yakni berkisar Rp. 330.000 saja. (FA)

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: