Pre Order Kisruh, Harga PS5 di eBay Sampai Ratusan Juta

Fajar Arifin, 23 September 2020

Pre Order Kisruh, Harga PS5 di eBay Sampai Ratusan JutaGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pre-order Playstation 5 berlangsung kacau. Sony bahkan meminta maaf atas kejadian tersebut. Hal ini wajar karena tingginya antusiasme gamers akan konsol generasi terbaru dari Sony ini. Banyak cara yang dilakukan oleh gamers untuk mendapatkan Playstation 5. Salah satunya dengan mencari di situs jual beli eBay.

Di situs eBay cukup banyak para tengkulak yang menjual kembali konsol Playstation 5 yang ia dapatkan dari pre-order. Namun sayangnya, harga yang ditawarkan tidak masuk akal yaitu mulai dari harga Rp. 11 juta sampai dengan Rp. 372 juta. Padahal harga baru dari Playstation 5 versi standar hanya dibandrol dengan harga Rp. 7,3 juta saja.

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Cnet (23/9/2020), temuan kasus ini tentu saja langsung ditindak oleh eBay. Sebab, halaman penjual Playstation 5 dengan harga tidak wajar tersebut kini sudah tidak bisa di akses lagi. Juru bicara dari eBay mengatakan jika pihaknya akan melakukan tindakan tegas ketika pihaknya menemukan kasus yang serupa.

Playstation 5 memang menjanjikan pengalaman baru saat bermain game terutama dari segi kualitas grafis. Tercatat ada 5 game yang siap kamu mainkan setelah membeli konsol Playstation 5 yaitu Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Ratchet and Clank: Rift Apart, Grand Turismo 7, dan Sackboy A Big Adventure.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: