Rayakan Kemerdekaan, Fantech Rilis Mouse Garuda Limited Edition

Safri Iqbal, 22 Agustus 2021

Rayakan Kemerdekaan, Fantech Rilis Mouse Garuda Limited EditionGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Indonesia baru saja memperingati hari kemerdekaannya yang ke-76 tahun. Untuk menyemarakkan semangat kemerdekaan, berbagai perusahaan punya cara mereka masing-masing dalam ikut andil merayakan hari kemerdekaan.

Salah satunya adalah brand hardware dan gaming equipment Fantech. Dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan, Fantech resmi merilis Mouse Helios UX3 Garuda Edition. Mouse ini dirilis tepat pada perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 lalu yakni 17 Agustus 2021 lalu.

Mouse Helios UX3 Garuda Edition didesain dengan menggunakan warna merah dan putih, sesuai dengan warna bendera Indonesia. Kemudian terdapat juga lambang negara Indonesia yaitu Garuda Pancasila pada body mouse.

Packaging Helios UX3 Garuda Edition juga dipersiapkan dengan spesial. Pada box tertera tulisan “76 Tahun Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” yang juga merupakan tagline HUT RI tahun ini.

Di dalamnya terdapat berbagai item-item menarik yaitu :

  1. Mouse Helios UX3 #GarudaEdition
  2. Fantech Jersey (Premium Quality)
  3. PRISMA+ MB01 (Mouse Bungee RGB)
  4. Hand Sanitizer (Special Independence Series)
  5. Masker (Special Independence Series)
  6. Fantech Special Independence Card

Seluruh item ini bisa kalian dapatkan hanya dengan harga 1.170.845 rupiah. Namun apabila kalian tertarik untuk memboyong mouse edisi spesial ini, sayang sekali karena Fantech hanya memproduksi sebanyak 8 unit saja dan kini sudah terjual habis menurut website resmi Fantech.

author avatar
Safri Iqbal
Penggemar Dota 2 dan JRPG. Sosok manusia yang terlalu bodoh untuk menyerah. Pengikut setia serial game Final Fantasy, Shin Megami Tensei, The Legend of Heroes dan Ys.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: