Share yuk !

GAMEFINITY, Jakarta – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, hari ini mengumumkan Basilisk V3 Pro, sebuah mouse nirkabel generasi terbaru yang dapat dikustomisasi, berfokus pada performa dan kustomisasi, sebagai mouse gaming Razer paling mutakhir hingga saat ini, Razer Basilisk V3 Pro membuat standar baru untuk komunitas gaming antusias, dengan sebuah scroll Razer HyperScroll, Switch Optikal Mouse Razer Generasi 3, 10+1 tombol yang dapat diprogram, sensor Optikal Razer Focus Pro 30K, pengisian daya nirkabel dengan Razer Mouse Dock Pro dan keping pengisian daya nirkabel (dijual terpisah), dan lebih banyak lagi.

“Basilisk V3 Pro merupakan mouse gaming dengan fitur terbanyak yang pernah ada, dengan semua fitur yang berguna untuk mengalahkan para kompetitor,” demikian kata Chris Mitchell, Kepala Divisi PC Gaming pada Razer. “Dasarnya, Basilisk V3 Pro memberikan para pemain semua fitur yang mereka inginkan, dan opsi kustomisasi yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.”

Kustomisasi pada Level Terbaru

Ditenagai dengan RGB Razer Chroma™, Basilisk V3 Pro menghadirkan 13 zona cahaya Chroma dengan underglow di sekelilingnya, memberikan pemain kebebasan untuk kustomisasi setiap zone dengan lebih dari 16.8 juta warna dan berbagai efek cahaya sambil merasakan imersi yang lebih baik karena RGB yang akan bereaksi secara dinamis dengan lebih dari 200 game yang sudah terintegrasi. Dengan penggunaan Scroll Wheel Razer™ HyperScroll yang sudah memenangkan berbagai penghargaan, pemain bisa mengecek konten secara cepat dengan putaran bebas hingga terhenti, atau diubah ke mode taktil untuk hasil yang presisi serta umpan balik memuaskan, dan ideal untuk mengganti senjata ataupun skill.

Baca juga: Acer Kembali Guncang Pasar Laptop Gaming

Diminati oleh jutaan di seluruh dunia, bentuk khusus dan ikonik mouse yang hadir dengan 10+1 tombol yang dapat diprogram sempurna untuk berbagai macam cara memegang, tombol yang banyak serta mudah diakses memugkinkan kombinasi perintah tiada akhir dan makro untuk kontrol serta ergonomis terbaik.

Performa Tiada Banding

Presisi terbaik dikelasnya, permainan berlatensi rendah dengan intensitas yang tinggi, ketahanan yang diperbaiki, dan kecepatan merupakan semua fitur yang sempurna untuk digabungkan sebagai kapabilitas generasi terbaru Basilisk V3 Pro. Memiliki sebuah akurasi resolusi hingga 99.8%, Sensor Optical Focus Pro 30K menghadirkan solusi sebuah sensor yang kuat dengan fungsi AI seperti Smart Tracking, Motion Sync dan Asymmetric Cut-Off untuk performa terbaik pada level permainan tertinggi. Dengan adanya fitur Smart Tracking, Basilisk V3 Pro secara otomatis mengkalibrasi berbagai lapisan sehingga bisa menjaga jarak angkat yang konsisten tidak terbatas pada lapisan yang digunakan, membuat pemain mendapatkan kontrol serta akurasi yang lebih baik, bahkan pada kaca sekalipun.

Sebagai tambahan, Basilisk V3 Pro menghadirkan Switch Mouse Optikal Generasi 3 terbaru Razer untuk masalah double-click mendekati nol dan tidak adanya delay saat klik sembari menghadirkan perasaan taktil, dan tentunya untuk penggunaan jangka panjang. Switch ini sudah di uji coba hingga 90 juta klik, meningkatkan durabilitas hingga 25% dibandingkan generasi switch sebelumnya.

Konektivitas Nirkabel dengan Dukungan Berbagai Perangkat

Razer Basilisk V3 Pro juga hadir dengan Razer HyperSpeed Wireless untuk sebuah koneksi 2.4 GHz sehingga pemain dapat menikmati pengalaman super responsif dengan kecepatan 25% lebih cepat dibandingkan teknologi nirkabel lainnya. Berkat dukungan berbagai perangkat, pemain dapat merampingkan setup mereka dan mengosongkan sebuah port USB dengan menghubungkan kedua keyboard Razer Nirkabel yang didukung dan Basilisk V3 Pro pada satu dongle. Dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth serta koneksi Type-C, hal ini memberikan kemudahan dan perubahan perangkat yang lebih lancar. Basilisk V3 Pro juga cocok dengan dongle nirkabel HyperPolling 4K Hz Razer yang baru dirilis untuk memungkinkan pemain mendapatkan kontrol penuh dengan sebuah polling rate 4000Hz.

Peningkatan ke Pengisian Nirkabel Generasi Selanjutnya

Dengan Basilisk V3 Pro yang sudah tersertifikasi Qi (ketika Keping Pengisian Daya tertempel), hari ini Razer juga mengumumkan Razer Mouse Dock Pro terbaru dengan pemancar 4K Hz yang terintegrasi. Menawarkan pengisian daya nirkabel magnetis untuk pengalaman mulus, nyaman, pengisian daya tidak pernah se-intuitif ini.

Pemain juga dapat mengubah penutup keping mouse biasa dengan penutup keping untuk pengisian daya nirkabel (tersedia dengan Mouse Dock Pro) pada mouse Razer yang didukung dan mengisi daya mouse dengan meletakkannya pada dock yang memiliki bagian magnetis untuk memastikan mouse tetap di posisi ketika pengisian daya.

Mouse Dock Pro juga hadir dengan pemancar Razer HyperPolling 4K Hz yang terintegrasi untuk polling rate nirkabel 4K Hz, dan 8 zona cahaya RGB dengan fitur untuk memiliki 16.8 juta warna untuk kustomisasi gaya serta imersi game yang lebih baik.

Share yuk !