Share yuk !

Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, hari ini mengumumkan dua alas mouse gaming: Razer Strider Chroma dan Razer Goliathus Chroma 3XL.

Razer Strider Chroma: Lebih Terang dari Semua yang Lain

Sebagai hybrid mat dengan tekstur soft/hard, Razer Strider Chroma menawarkan kemulusan bahkan pada permukaan yang keras, memungkinkan gerakan lincah yang presisi. Berukuran 900mm x 370mm dengan ketebalan 4mm, alas besar ini menyediakan ruang yang cukup untuk keyboard dan mouse. Dengan alas anti selip, bagian bawah yang anti-slip diperkuat dengan pola beralur agar tidak bergerak ketika digunakan pada meja. Strider Chroma juga tahan air untuk durabilitas dalam menjaga permukaan yang rata untuk kontrol yang konsisten, terjaga dari segala macam tumpahan yang tidak disengaja.

Razer Strider Chroma merupakan alas mouse gaming hybrid pertama dengan berbagai zona cahaya, menawarkan 19 zona cahaya yang dapat dikustomisasi untuk personalisasi tanpa batas. Diperkuat dengan RGB Razer Chroma™, hal ini memungkinkan pencahayaan RGB maksimal dengan lebih dari 16.8 juta warna dan efek cahaya yang tanpa habisnya, dengan kemampuan untuk bereaksi secara dinamis pada lebih dari 200 permainan yang sudah terintegrasi dengan Chroma.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Strider Chroma, silahkan lihat disini.

Razer Goliathus Chroma 3XL: Biarkan Cahaya Memancar

Untuk para pemain yang menginginkan alas yang lebih besar lagi, Razer Goliathus Chroma 3XL menawarkan ukuran 1200mm x 550mm dengan ketebalan 3.5 mm. Alas mouse gaming halus yang paling populer dari Razer sekarang hadir pada ukuran super besar , membuat Goliathus Chroma 3XL menutupi seluruh meja, sempurna untuk mereka yang menggunakan DPI rendah atau ingin memiliki area alas mouse lebih banyak untuk bergerak.

Dengan permukaan kain bertekstur mikro, setiap pergerakan mouse diterjemahkan menjadi sebuah gerakan kursor yang pasti untuk presisi terbaik, membiasakan pemain untuk mendapatkan keseimbangan antara kecepatan dan kontrol. Teroptimisasi untuk segala pengaturan sensitivitas dan sensor, Razer Goliathus Chroma 3XL menawarkan respons pelacakan total untuk kontrol dalam permainan yang dapat diandalkan baik anda menggunakan sensor laser maupun optik. Hadir dengan dasar berbahan karet anti slip, alas akan terletak dengan kokoh, bahkan pada permainan paling intens sekalipun.

Ditenagai dengan Razer Chroma RGB, dengan 16.8 juta warna, pola tak terhitung, dan efek cahaya dalam permainan yang dinamis, pemain dapat merasakan kustomisasi RGB sepuasnya dan pengalaman yang lebih dalam dengan ekosistem pencahayaan terbaik untuk perangkat gaming.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Goliathus Chroma 3XL, silahkan lihat disini.

Razer Strider Chroma merupakan alas mouse gaming campuran pertama dengan RGB Razer Chroma dalam ukuran yang lebih besar. Razer Goliathus Chroma 3XL merupakan alas mouse gaming halus dengan RGB Razer Chroma pada ukuran yang super besar, 3XL.

Share yuk !