Share yuk !

Razer dikabarkan berkolaborasi bersama tim esports ternama Envy dan OpTic Gaming dengan jangka panjang dan eksklusif:

Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan sponsorship untuk jangka waktu yang panjang bagi tim esports dan entertainment bernama Envy Gaming. Razer hadir sebagai mitra periferal resmi penyedia headset, keyboard, mouse, mousepad, dan kursi gaming untuk para talent, kreator, dan tim esports profesional.  Kerjasama  ini akan berkolaborasi dengan beberapa tim dan aset di bawah naungan Envy dan OpTic Gaming termasuk: OpTic Texas di Call of Duty League, OpTic Halo, OpTic Valorant, Envy Rocket League, Dallas Fuel di Overwatch League, serta integrasi dengan beragam daftar content creator dari Envy dan OpTic.

“Ambisi tim Razer selalu ada dalam menumbuhkan komunitas yang bersemangat dalam esports, dan mengubah hasrat itu menjadi kemenangan,” kata Flo Gutierrez, Global Esports Director di Razer. “Kami memiliki tanggung jawab untuk diri kita sendiri dan masyarakat untuk terus menyebarkan pesan tersebut, dan membawa esports ke era yang lebih baik lagi. Bersama dengan Envy dan OpTic, kami memperluas ke puluhan juta penggemar baru dan membawa Razer kembali ke garis depan esports Amerika Utara di tempat kami berada.”

Razer akan segera diintegrasikan di segala aspek organisasi termasuk branding Razer dan logo pada lengan jersey tim OpTic dan Envy, dilanjutkan untuk OpTic Texas, OpTic Halo, OpTic Valorant, dan Envy Rocket League. Aktivitas kedepannya akan diperluas ke seluruh aset digital dan fisik, mencakup potensi integrasi konten Razer yang lebih lanjut. Kemudian dilanjutkan sponsor streaming yang akan dipimpin creator dalam turnamen OpTic Warzone, acara perkenalan produk eksklusif, serta mengundang creator di lokasi RazerStore, dan masih banyak lagi.

Razer juga akan aktif di berbagai acara esports yang diselenggarakan di Texas Utara dimulai ketika OpTic Texas menjadi tuan rumah turnamen LAN utama Call of Duty League pertama musim ini pada 3-6 Maret di Stadion Esports Arlington. Ribuan penggemar diperkirakan akan menghadiri acara selama empat hari, dengan lebih dari 75% penjualan tiket awal berasal dari call of duty league yang berasal dari luar pasar penggemar. Sehubungan dengan pengalaman penggemar langsung yang luar biasa yang sedang dipilih, pemain Call of Duty virtual juga akan mendapatkan bagian dari kemitraan eksklusif Razer: Razer akan menjadi satu-satunya brand yang ditampilkan dalam bentuk skin operator pada game Call of Duty League yang akan digunakan OpTic Texas selama siaran pertandingan.

“Menyatukan para inovator dan pemimpin industri adalah inti dari apa yang kami yakini akan mendorong esports gaming menjadi budaya dan hiburan mainstream,” kata Adam Rymer, CEO envy. “Bergabungnya pemimpin global dari Razer dengan semua tim serta creator Envy dan OpTic memberikan dampak yang besar bagi budaya dan perkembangan komunitas yang kita bangun saat ini hingga masa depan.”

Dengan terus mendengarkan saran dari para pro player dan komunitas selama proses desain, periferal esports, Razer diciptakan untuk memenuhi setiap kebutuhan pemain bahkan ketika dalam situasi yang tersulit. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Razer akan mendaftarkan pemain dan content creator pro Envy dan OpTic dalam feedback R&D untuk generasi penerus dari periferal game dan esports.

“Para pemain kami sudah tidak sabar untuk mendapatkan produk Razer terbaru, dengan tujuan untuk menjaga performa ketika sedang bersaing di tingkat tertinggi,” kata Shay Butler, Wakil Presiden dari Sales dan Marketing pada Envy. “Kemitraan ini adalah cara yang terbaik untuk memulai musim kompetitif 2022 dan seterusnya.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Team Razer, GFers bisa mengunjungi www.razer.com/esports dan stay tune di website Gamefinity untuk mendapatkan update terbaru seputar game dan esport!

Share yuk !