Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta Sades Indonesia hari ini resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Sades Void (S40) Wired Gaming Mouse. Menambah lagi jajaran koleksi mouse gaming yang ada, Sades Void (S40) sudah bisa kamu dapatkan di official store Sades Indonesia mulai hari ini.

Terdapat dua jenis varian Sades Void (S40) yaitu Hitam dan Putih dengan dimensi 126 x 65 x 40 mm dengan bobot hanya 99 gr yang sangat pas dan nyaman di tangan para gamer saat digunakan. Backlight yang dihasilkan oleh Sades Void (S40) ini adalah RGB, jelas ini adalah selera para gamer.

Sades Void

Desain yang diusung oleh Sades Void (S40) ini juga sangat keren. Terlihat logo Sades bertema RGB di bagian depan bawah mouse. Di samping Sades Void (S40) sendiri terdapat guratan minimalis nan gahar.

Tahan Lama dan Sempurna

Sades Void

Menggunakan Huano Switch, Sades Void (S40) bisa bertahan hingga sepuluh juta klik. Berkat sensor PMW 3325 membuat Sades Void (S40) sangat mumpuni untuk bermain game yang membutuhkan kelincahan dan akurasi yang sempurna.

Baca juga: Jajaran Laptop Acer Predator Gaming Full Power

Bergerak Cepat Namun Tepat

Sades Void

Sades Void (S40) juga mempunyai tracking sebesar 100 IPS (Inches Per Second) yang membuat mouse bergerak sangat halus, lancar dan cepat. Apalagi Sades Void (S40) Gaming Mouse ini memiliki polling rate sebesar 1.000 Hz yang artinya kemampuan memberikan update ke komputer sangat lah cepat dan tepat.

Kombo Sempurna

Sades Void

Sades Void (S40) memiliki spesifikasi 10.000 Dot Per Inch (DPI) dan 6.000 FPS yang membuat pergerakan Sades Void (S40) halus sekali. Kombinasi yang sangat sempurna sebagai mouse gaming! Jadi kamu tidak perlu lagi meragukan kehalusan yang dihasilkan oleh Void (S40) ini. Main game apapun jadi semakin percaya diri.

Sesuai Selera

Sades Void

Diberkati backlight RGB, Sades Void (S40) dapat menyesuaikan selera penggunanya berkat kustomisasi yang mudah. Ada banyak pilihan mode RGB yang bisa kamu atur melalui tombol RGB yang terdapat di bagian bawah mouse Sades Void (S40) atau bisa juga diatur melalui software yang bisa kamu download di bawah.

Selain mode RGB yang bisa dicustom, DPI Sades Void (S40) juga dapat diatur melalui tombol di sebelah kiri mouse ini. Jadi kamu bisa sesuaikan kecepatan DPI sesuai keinginan atau game yang ingin kamu mainkan.

Kabel Lebih Baik?

Sades Void

Sades Void (S40) Gaming Mouse ini menggunakan koneksi wired atau kabel dengan koneksi USB 2.0. Bukan tidak ingin tertinggal dalam teknologi, namun akurasi yang dihasilkan Sades Void (S40) sangat lah akurat karena menggunakan koneksi wired. Apalagi, Sades Void (S40) ini memiliki kabel sepanjang 1.8 m braided cable.

Resmi diluncurkan, Sades Void (S40) dibandrol seharga Rp480.000, namun ada promo spesial launching sebesar 50% jadi hanya seharga Rp240.000 saja! Promo ini hanya ada di Sades Official Store.

Share yuk !