SADES Hadirkan TWS Minim Delay yang Cocok Untuk Gaming, Sades Wings 200

Tyto Networking, 1 Agustus 2022

SADES Hadirkan TWS Minim Delay yang Cocok Untuk Gaming, Sades Wings 200Gaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perusahaan gaming gear kenamaan Indonesia Sades hari ini resmi meluncurkan produk True Wireless (TWS) Gaming terbaru mereka Sades Wings 200 yang mana versi terbaru dari produk sebelumnya Sades Wings 100.

Menambah percaya diri saat bermain game, Sades Wings 200 mengusung desain yang sangat stylish dengan blue light berlogo Sades yang minimalis dan elegan. Selain menambah kepercayaan diri, dengan desain yang stylish Sades Wings 200 memberikan pengalaman yang premium dengan adanya blue light berlogo Sades.

Katakan Tidak Pada Delay

Sades TWS

Saat bermain game, pasti kita tidak mau suara yang dihasilkan oleh earphone/headphone kita delay. Dengan latensi yang sangat rendah yaitu hanya 40 ms, pengalaman bermain game dengan Sades Wings 200 suara terasa pas dan nyaman sekali. Ditambah lagi, Sades Wings 200 sudah menggunakan teknologi Bluetooth V5.0 yang membuat pairing device mudah juga stabil.

Tinggal Sentuh

Sades Wings 200 memberikan kemudahan kepada penggunanya dengan menggunakan Tap Controls sebagai cara untuk mengoperasikan TWS Sades Wings 200. Pengguna dapat mengatur volume suara hingga mengangkat telfon secara ergonomis hanya dengan sentuhan. Hal ini tentu sangat memudahkan para gamers dalam menggunakan Sades Wings 200.

Main Game Tanpa Khawatir

Sades TWS With House

Dalam sekali pengisian daya, Sades Wings 200 dapat bertahan hingga 4 jam untuk dipakai main game! Dengan teknologi bluetooth V5.0 penggunaan daya Sades Wings 200 menjadi sangat efisien sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang bermain game. Dengan charging chase yang juga stylish daya dapat diisi melalui USB tipe C.

Audio yang Nyata Membuat Sempurna

Dengan microphone directional omnidriection atau suara ke segala arah, pengalaman bermain game pengguna Sades Wings 200 akan terasa sangat nyata. Tidak perlu khawatir lagi dikagetkan musuh yang datang tiba-tiba, langkah musuh akan terdengar jelas menggunakan Sades Wings 200 membuat pengalaman bermain game menjadi lebih sempurna. Omnidirection pada Sades Wings 200 juga membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi asik.

Informasi Harga Sades Wings 200

Sades Wings 200

Sades Wings 200 dijual secara resmi dengan harga Rp585.000. Namun, kamu bisa mendapatkannya dengan harga promo spesial launching menjadi Rp450.000 hanya di Sades Official Store melalui Tokopedia dan Shopee.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: