Share yuk !

GAMEFINITY.ID – Jakarta, Pada 22 Maret 2022 ASUS, perusahaan IT terkemuka dalam sistem server, motherboard server, dan workstation, hari ini mengumumkan bahwa server GPU ASUS ESC80000A-E11 dan ESC4000A-E11 akan mendukung akselerator AMD Instinct™ MI210 terbaru dan power discoveries dalam komputasi exascale, memungkinkan para ilmuwan untuk mengatasi masalah terbesar umat manusia tantangan yang mendesak – dari perubahan iklim hingga penelitian vaksin.

Memanfaatkan prosesor AMD EPYC™ Generasi ke-3 terbaru dan kartu akselerator AMD Instinct MI210 (PCIe®), server ESC8000A-E11 dan ESC4000A-E11 dapat memanfaatkan paket lengkap teknologi server AMD untuk menghadirkan performa terbaik untuk AI dan simulasi beban kerja dari edge ke pusat data dan cloud.

ESC8000A-E11_3D-back-top-open-L

Desain server GPU ASUS yang canggih memberikan keunggulan kompetitif

ESC8000A-E11 dalam sasis 4U adalah server soket ganda berdasarkan prosesor AMD EPYC Generasi ke-3 terbaru dan mendukung hingga delapan akselerator AMD Instinct MI210, menjadikannya ideal untuk mengoptimalkan pelatihan AI, analitik, dan beban kerja pembelajaran mesin. Selain itu, desain termal dan pendinginan canggih, yang mencakup terowongan aliran udara independen untuk CPU dan GPU, memungkinkan pembuangan panas yang sangat efisien. Fitur terdepan di pasar mencakup dukungan hingga empat power supply redundan 3000 W 80 PLUS® Titanium. Konfigurasi ini memberikan efisiensi hingga 96%, dan memastikan daya disuplai ke sistem secara merata dari semua PSU – memaksimalkan efisiensi dan memastikan operasi tanpa gangguan.

“ASUS memiliki sejarah panjang dalam menggabungkan teknologi baru dengan AMD untuk memberdayakan solusi server yang dioptimalkan aplikasi untuk beban kerja yang berbeda. Desain server GPU kami yang inovatif memberikan keunggulan kompetitif di pasar, memberikan pelanggan kami kemampuan untuk memecahkan tantangan kompleks lebih cepat dari sebelumnya,” kata Robert Chin, General Manager of ASUS Server and Workstation Business Unit. “Kami akan terus menghadirkan lebih banyak server yang terintegrasi dengan inovasi canggih AMD untuk membantu mempercepat perkembangan di HPC dan AI.”

Baca juga : Sambut Libur Lebaran Bersama Monitor Asus Gaming Terbaru

ASUS juga menawarkan ESC4000A-E11 dalam sasis 2U, server soket tunggal yang cocok untuk menerapkan kluster pelatihan AI modern dalam skala besar dengan dukungan hingga empat akselerator AMD Instinct MI210. Desainnya yang fleksibel memungkinkan ekspansi grafis, jaringan dan penyimpanan, serta peningkatan perangkat keras, termasuk kemampuan hingga sebelas slot PCIe 4.0 untuk aplikasi yang beragam, dan desain panel depan akses mudah yang menampilkan empat drive SSD NVMe dan pilihan OCP opsional. 3.0, adaptor ASUS Hyper M.2 atau kartu HBA/RAID melalui slot PCIe 4.0.

Inovasi AMD menghadirkan kepemimpinan kinerja

Akselerator AMD Instinct MI210 dibuat untuk mempercepat pelatihan pembelajaran mendalam, menyediakan berbagai kemampuan presisi campuran yang diperluas berdasarkan teknologi AMD Matrix Core, dan memberikan kinerja FP16 dan BF16 teoritis puncak 181 teraflops yang luar biasa untuk menghadirkan platform yang kuat bagi pengguna memicu konvergensi HPC dan AI.

Dengan kemampuan Matrix Core presisi ganda (FP64) baru yang inovatif, bersama dengan Arsitektur Infinity AMD Generasi ke-3, AMD memberikan peningkatan kinerja, efisiensi, dan throughput sistem secara keseluruhan untuk HPC dan AI – semuanya didukung oleh CPU AMD EPYC dan AMD Instinct MI200 terbaru. -seri akselerator

Tentang ASUS

ASUS adalah pemimpin teknologi global yang menyediakan perangkat, komponen, dan solusi paling inovatif dan intuitif di dunia untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, yang akan meningkatkan standard kehidupan setiap orang dimanapun dia berada. Dengan tim yang terdiri dari 5.000 ahli R&D internal, ASUS terkenal di dunia karena terus-menerus menata ulang teknologi hari ini untuk masa depan, mengumpulkan lebih dari 11 penghargaan setiap hari untuk kualitas, inovasi, dan desain, serta termasuk dalam Fortune’s World’s Most Admired Companies.

Share yuk !