5 Speaker PC Terbaik dan Murah yang Bisa Menemani Kalian Bermain Game dan Menonton Film

Tyto Networking, 25 Agustus 2021

5 Speaker PC Terbaik dan Murah yang Bisa Menemani Kalian Bermain Game dan Menonton FilmTeknologi
Banner Ads

Main game itu seru bukan? Nonton film juga seru dan asik yah kan? Nah keduanya ini akan semakin seru jika dilengkapi dengan speaker terbaik, karena dalam bermain game atau nonton film terutama di PC maka speaker adalah perlengkapan yang perlu kalian punya.

Jangan bingung memilih speaker untuk PC, karena artikel ini adalah jawaban bagi kalian yang galau memilih speaker PC. Simak yuk artikel ini! karena kami akan membahas tentang speaker PC terbaik yang cocok menemani kalian bermain hingga nonton film.

Speaker PC Terbaik

1. Logitech Z120 – Rp 190.000

Speaker PC Logitech Z120 adalah speaker PC yang bisa kalian beli di banyak toko-toko elektronik baik yang Offline maupun yang Online. Spesifikasi speaker Logitech Z120 adalah 6Watt, koneksi USB, USB Charger, 3.5mm input, ada volume control, tersedia hanya warna putih-hitam, sudah ada garansi resmi pastinya.

Speaker ini dinilai memiliki kekuatan suara pada satelitnya sebesar 1.2 Watt dan dapat terhubung dengan berbagai sumber audio. Ingat yah untuk beli speaker Logitech Z120 yang berharga Rp 190.000, jika ada yang lebih murah maka belilah terutama yang dapat diskon harga.

2. Gamen GS5 – Rp 130.000

Yang kedua bagi kalian yang cari speaker PC maka cobalah pilih merk Gamen GS5 yang memiliki harga Rp 130.000. Kenapa Gamen tipe GS5 adalah salah satu rekomendasi dari kami? Karena dengan harga Rp 130.000 kalian bisa dapat speaker PC yang sudah ada Dynamic RGB light effect, dimana hal tersebut sebagai daya tarik yang cukup bagus untuk ukuran speaker.

Hanya dengan Rp 130.000 juga kalian akan mendapatkan speaker PC yang memiliki kualitas suara yang kompatibel dengan game alias gaming sound. Tahukah kalian bahwa keunikan yang membuat kami kagum adalah Dynamic RGB light Effectnya karena lampunya bisa mengikuti ritme permainan yang sedang dimainkan.

3. Robot RS200 – Rp 110.000

Speaker PC selanjutnya adalah speaker Robot RS200 yang merupakan speaker aktif PC atau Laptop dengan AUX 3.5mm. Robot RS200 adalah speaker PC yang mempunyai kualitas suara HD sound quality dan suara bass yang dinilai cukup powerful, speaker ini juga sudah dilengkapi dengan Dynamic lamp yang unik untuk dipandang mata.

Untuk output power 6W, Frekuensi response range 100Hz-18KHz, sudah ada pengaturan volume dan lain sebagainya yang bisa kalian lihat di deskripsi produknya saat kalian membelinya. Garansi untuk produk Robot biasanya sekitar 6 bulan dan pastinya garansi tersebut adalah garansi yang resmi.

4. SonicGear Titan 2 – Rp 220.000

Kalau mau cari speaker PC merk SonicGear maka kami rekomendasikan tipe yang Titan 2 yang memiliki harga Rp 220.000. SonicGear adalah produk yang cukup ternama dan terpercaya apalagi untuk speaker PC atau Laptop. Kalian bisa lihat nanti dan setelah kalian lihat pasti kalian merasa speaker ini memiliki look yang cukup keren dan modern yang tidak kalah dengan speaker PC lainnya.

Speaker SonicGear Titan 2 memiliki multimedia 2.0 USB, power input USB 5V, sistem power 6W RMS dan sebagainya yang sudah ada di deskripsi produk yang bisa kalian lihat detailnya. Intinya jangan salah beli yah! Ingat bahwa produk ini memiliki berat hanya 750 Gram dan ada 7 colour pulsating light effects.

5. Kinsoli U-2500BT – Rp 140.000

Last but not least adalah speaker PC merk Kinsoli U-2500BT. Speaker ini adalah speaker yang cocok bagi kalian yang ingin cari speaker untuk bermain game di PC ataupun hanya sekedar nonton film di PC. Kalian akan mendapatkan remote yang bisa mengatur speaker ini baik on/off, volume up and down, dan sebagainya.

Kinsoli U-2500BT harga Rp 140.000 adalah speaker PC atau Laptop yang sudah dibekali fitur Bluetooth, radio, USB port, dan sebagainya. Kalian gak akan menyesal membeli speaker ini, karena bagi kami speaker ini bagus dan memiliki fitur yang cukup lengkap terutama untuk harga hanya Rp 140.000 saja.

Speaker apapun akan awet dan tahan umurnya apabila kalian merawatnya dan memakainya secara benar dan teratur. Tolong di share yah ke yang lain agar mereka yang terutama galau memilih speaker PC tidak menjadi galau lagi. Selesai sudah artikel berjudul “5 Speaker PC Terbaik yang Bisa Menemani Kalian Bermain Game dan Menonton Film” dari Gamefinity. Yang ingin tahu berita dan info lainnya bisa lihat situs kami di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: