SteelSeries Prime Mini Wireless, Mouse Esports dengan Switch Optik Magnetik

A. Agus Pratama, 7 Oktober 2021

SteelSeries Prime Mini Wireless, Mouse Esports dengan Switch Optik MagnetikGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – SteelSeries, perusahaan nomor satu di bidang peralatan gaming dan esports, hari ini meluncurkan mouse esports Prime Mini dan Prime Mini Wireless (nirkabel).

Dibangun di atas kesuksesan waralaba Prime yang telah memenangkan berbagai penghargaan yang telah bekerjasama dengan lebih dari 100 pihak, edisi terbaru ini memperkenalkan lini mouse mini Prime dengan kinerja maksimal.

Genggam dan rasakan waktu respon secepat kilat yang merupakan hal penting untuk serangan cepat, serangan jarak dekat, dan (pada akhirnya) memenangkan pertandingan. Menampilkan bentuk yang sangat ringan, ergonomis dan ukuran yang lebih kecil, Prime Mini dirancang untuk menjadi 12% lebih ringan dan Prime Mini Wireless memiliki bentuk 9% lebih ringan.

Setiap mouse di lini Prime dilengkapi dengan sakelar Prestige OM™ yang dirancang untuk bertahan 5x lebih lama dari mouse-mouse pesaingnya, memberikan klik yang lembut dengan waktu respons secepat kilat. Sakelar Magnetik Optik yang revolusioner, sakelar OM pertama dalam esports, bekerja pada kecepatan kuantum sehingga para gamer dapat memenangkan pertandingan. Tidak semua klik dibuat sama – sebagian besar terdegradasi dengan setiap klik mouse. Tidak semua klik terasa sama – dimana sebagian besar kualitas klik menurun seiring pemakaian. Desainnya yang unik menggunakan magnet untuk memastikan bahwa klik ke-100 juta akan terasa sama seperti klik pertama kali.

Perbedaan antara menang dan kalah bisa dalam hitungan milidetik. Dirancang khusus untuk kompetisi dan performa, waralaba Prime dibangun di atas inovasi SteelSeries selama 20 tahun sebagai pencetus esports. Dipilih oleh Twistzz dan Karrigan dari FaZe Clan sebagai pilihan mereka untuk turnamen esports, waralaba Prime dikembangkan dengan masukan dan umpan balik dari 100+ pemain esports kompetitif terkemuka di dunia.

Setiap aspek lini Prime esports dirancang dengan cermat dengan satu tujuan: kemenangan. Performanya standar, namun fitur-fiturnya bersifat opsional. Gamer dapat memilih dari lima opsi berdasarkan gaya permainan, genggaman di tangan, dan selera mereka, diantaranya Prime Mini, Prime Mini Wireless, Prime, Prime+, dan Prime Wireless.

Prime Mini

Berukuran Lebih kecil dan lebih ringan. Memiliki bentuk mini yang telah teruji untuk kenyamanan untuk waktu pemakaian yang lama dalam permainan tingkat tinggi, mouse ultra-ringan Prime Mini hanya berbobot 61g. Kerangka mouse yang sangat tahan lama dapat bertahan lama dalam segi pemakaian, dan lapisan matte memastikan cengkeraman anti selip. Sensor TrueMove Air memberikan kinerja tinggi selevel dengan kompetisi esports, dan kustomisasi di tempat untuk memudahkan pengaturan.

Prime Mini Wireless

Berukuran lebih kecil, lebih ringan, dan nirkabel. Memiliki bentuk yang sama dengan Prime Mini dan menambahkan opsi untuk beraksi nirkabel, Prime Mini Wireless hanya berbobot 73g untuk membantu mengurangi kelelahan tangan dan dilengkapi dengan baterai terbaik di kelasnya yang menyediakan fitur lebih dari 100 jam pemakaian ditambah pengisian cepat. Semua bahan untuk kemenangan tersedia disini, termasuk desain yang sangat tahan lama untuk pemakaian skala panjang, lapisan matte untuk cengkeraman anti selip, dan sensor TrueMove Air untuk kinerja tinggi selevel kompetisi esports dan kustomisasi di tempat.

Prime

Bermain layaknya pemain profesional. Dikembangkan bersama dengan para pemain esports kompetitif terkemuka di dunia, mouse Prime memiliki bentuk yang telah teruji dalam permainan yang dimaksudkan untuk kenyamanan berkelanjutan di level permainantingkat tinggi. Desain Prime asli berbobot hanya 69g untuk mengurangi kelelahan tangan saat diangkat, dan desain yang sangat tahan lama, dilengkapi dengan finishing matte, serta sensor TrueMove Pro untuk kinerja tinggi dengan sistem pelacakan 1-to-1, ditambah pelacakan kemiringan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika dalam posisi miring.

Prime+

Bermain layaknya pemain profesional dengan opsi yang dapat disesuaikan. Mouse Prime+ dibentuk dengan sangat hati-hati, memiliki desain yang tahan lama, dan hasil akhir matte baru serta menambahkan kustomisasi ditempat penuh yang tidak memerlukan perangkat lunak tambahan. Bentuknya yang ringan hanya berbobot 71g dan sensor TrueMove Pro+ memberikan kinerja tinggi untuk pemain esports dengan sensor tambahan untuk mendeteksi jarak kemiringan.

Prime Wireless

Bermain seperti pemain profesional dengan mouse nirkabel. Mouse Prime Wireless mengambil semua fitur dari mouse Prime dan menghadirkan bentuk nirkabel dengan baterai terbaik di kelasnya yang menyediakan lebih dari 100 jam waktu permainan ditambah dengan pengisian cepat. Dengan berat hanya 80g, setiap komponen dioptimalkan dengan cermat untuk gaming nirkabel. Sensor TrueMove Air memberikan kinerja tinggi dengan pelacakan 1-to-1, dan kustomisasi ditempat yang memudahkan pemilihan pengaturan.

Kemenangan adalah segalanya. Untuk membawa pulang piala kemenangan, gamer membutuhkan semua indra mereka dalam bermain. Dan dalam hal audio game, headset Arctis Prime dbuat sesuai dengan standar waralaba Arctis yang telah memenangkan banyak dan memperkenalkan headset berperforma tinggi yang telah teruji, nyaman, ringan, dan berkinerja tinggi yang menghadirkan suara berkualitas tinggi khas Arctis dan mikrofon gaming canggih.

Arctis Prime

Dikembangkan bersama dengan pemain esports professional yang telah memenangkan berbagai kejuaraan, headset ini memperkenalkan pemendam kebisingan baru di bantalan telinga (earcups) yang terbuat dari kulit imitasi yang dapat meredam suara di belakang sementara audio fidelitas tinggi di dalam headset memberikan pemisahan maksimum pada permainan. Arctis Prime dibuat dengan logam yang ringan dan tahan lama, mikrofon bersertifikasi Discord untuk peredam bising, kabel 3,5 mm yang dapat dilepas, dan kontrol volume dan diam pada headset.

SteelSeries memiliki kemitraan dengan beberapa tim dan influencer esports global terkemuka, termasuk FaZe Clan, Red Bull OG, SpaceStation, Heroic, Enlife, dan lainnya. Penggemar dapat menantikan rangkaian konten spesial baru di @SteelSeries, termasuk tutorial profesional, sorotan, dan banyak lagi.

Terinspirasi oleh mobil rally, waralaba Prime menampilkan jajaran lengkap mouse ramping ultra-ringan yang menampilkan teknologi dan inovasi terbaik di kelasnya. Performa terbaik tanpa perlu perangkat tambahan. Tersedia di SteelSeries.com, seluruh lini produk esports Prime sekarang tersedia dengan harga eceran yang disarankan sebagain berikut:

  • Prime Mini – North America seharga $59.99 | EMEA seharga €69.99 | APAC seharga $69.99
  • Prime Mini Wireless – North America seharga $129.99 | EMEA seharga €139.99 | APAC seharga $139.99
  • Prime – North America seharga $59.99 | EMEA seharga €69.99 | APAC seharga $69.99
  • Prime+ – North America seharga $79.99 | EMEA seharga €89.99 | APAC seharga $89.99
  • Prime Wireless – North America seharga $129.99 | EMEA seharga €139.99 | APAC seharga $139.99
  • Arctis Prime – North America seharga $99.99 | EMEA seharga €119.99 | APAC seharga $119.99

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: