Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Amazon Eropa telah mengonfirmasi akan menerima pesanan PlayStation 5 saat konsol generasi berikutnya tersebut diluncurkan di Eropa minggu ini. Seperti dilaporkan Console & GPU updates pada akun twitter @PS5sales, Amazon telah mengirimkan email kepada pelanggan di Inggris, Italia dan Spanyol pada hari Senin (16/11/2020) untuk memberi tahu mereka bahwa stok penjualan PS5 akan tersedia secara terbatas untuk dibeli secara online mulai 19 November pukul 12 siang waktu UK.

“Kami akan melakukan segala upaya untuk mengirimkan semua pesanan secepat mungkin. Jika Anda telah memesan, kami akan mengirimkan email kepada Anda dengan perkiraan tanggal pengiriman. Namun, ini dapat berubah.”

Retalier UK Game juga akan menerima pesanan konsol PS5 terbatas secara online pada hari peluncuran. Pre-order PS5 diluncurkan pada bulan September dan stok awal dari kedua konsol dengan cepat habis. Tak lama setelah itu, Amazon memperingatkan beberapa pelanggan yang telah melakukan pre-order PS5 bahwa mereka mungkin tidak menerima konsol mereka pada saat peluncuran.

PS5 sendiri telah diluncurkan terlebih dahulu di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada 12 November. Di Eropa, PS5 dipasarkan seharga 500 EUR atau 450 GBP untuk edisi standar dan 400 EUR atau 360 GBP untuk Edisi Digital.

Sementara itu, PS5 sendiri baru mulai masuk pasar Indonesia pada 22 Januari 2021. PS5 Digital Edition akan tersedia dengan harga ritel yang direkomendasikan sebesar Rp7,299 juta dan PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray (edisi standar) akan tersedia dengan SRP sebesar Rp8,799 juta.

Share yuk !