Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Seorang anak asal Malaysia rela berjualan jus mangga demi dapatkan konsol idamannya. Ia harus bekerja keras diusianya yang masih belia demi impiannya membeli Playstation 4.

Perjuangan bocah tersebut dapat membuat para netizen terharu, netizen pun juga ikut mempromosikan dan meramaikan dagangan bocah 10 tahun ini.

Berjualan Jus Mangga Demi Playstation 4

Dikutip dari sebuah media lokal, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun asal Malaysia bernama Denmark Izzudin berjualan jus Mangga untuk membeli konsol Sony Playstation 4 ( PS4). Usahanya pun dipublikasikan oleh kakaknya, Sally Nur Dinie melalui Twitter.

“Adik laki-laki saya yang berusia 10 tahun (Denmark Izzudin) sudah mulai menjual jus mangga murni, karena dia ingin membeli PS4,”¬†tulis Sally Nur Dinie dalam kicauannya di Twitter.

Berawal dari Twitter itulah netizen menjadi iba kepada Denmark Izzudin dan mulai membantunya untuk mendapatkan konsol idamannya. Denmark kemudian menjual tiap botol jus Mangga seharga RM 3. Banyak orang yang memuji Denmark atas kerja kerasnya mengumpulkan uang sendiri untuk membeli PlayStation, dan tidak menuntut orangtuanya.

“Ayah kami memberi Denmark ide untuk membuat dan menjual jus mangga, karena ibu kami memiliki bisnis acar Mangga. Denmark sangat senang dengan gagasan itu karena itu akan membantunya mendapatkan PS4 sedikit lebih cepat,”¬†ucap Sally

Share yuk !