ASUS ROG Store Kedua di Jakarta Hadir Mall Ambassador

A. Agus Pratama, 29 November 2019

ASUS ROG Store Kedua di Jakarta Hadir Mall AmbassadorGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ASUS ROG Store kedua di Jakarta, tepatnya di Mall Ambassador, resmi dibuka sebagai tempat untuk membeli produk ROG dan juga tempat untuk mengetahui informasi terkini mengenai produk serta teknologi gaming ROG.

Pengunjung bahkan dapat menjajal berbagai produk ROG terkini dan merasakan pengalaman bermain game terbaik di ROG Store Mall Ambassador.

Jimmy Lin Regional Director ASUS Southeast Asia foto agusgamefinityid

“Kami mengerti gamer tidak akan puas hanya dengan melihat produk di website. Untuk itulah kami menghadirkan ROG Store Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap, khusus untuk gamer yang ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Ini merupakan komitmen ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi gamer di Indonesia, khususnya di jakarta,” tambah Jimmy.

Menghadirkan konsep yang modern ROG Store Mall Ambassador mengedepankan pengalaman user yang dapat menjajal berbagai produk notebook ROG seri terbaru. Selain itu pengunjung yang hadir di store ini pun bakal didampingi staff berpengalaman sehingga mereka bisa mendapatkan informasi paling akurat dari setiap produk yang dipamerkan.

Produk-produk yang dihadirkan juag tentunya beragam mulai dari notebook gaming kelas mainstream seperti TUF Gaming hingga notebook premium seperti ROG Strix dan Zephyrus Series. Salah satu yang terbaru yang ada di ROG Store Mall Ambassador adalah ROG Strix III dan Zephyrus versi Glacier Blue yang merupakan notebook gaming premium dengan warna Glacier Blue yang sangat elegan.

Berbagai lini notebook gaming ASUS foto agusgamefinityid

ROG Store Mall Ambassador juga menyediakan berbagai lini notebook gaming ASUS, termasuk yang menggunakan prosesor AMD Ryzen, seperti TUF Gaming FX505DV dan Zephyrus G GA502DU. Bagi gamer yang ingin mencari notebook gaming tipis dan ringkas, ROG Store Mall Ambassador menyediakan lini ROG Zephyrus yang merupakan notebook gaming paling tipis di dunia dan ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX yang powerful.

Tidak hanya gamer, ROG Store Mall Ambassador juga merupakan tempat yang tepat bagi para content creator yang ingin mencari notebook untuk menunjang pekerjaannya. ROG Zephyrus M dan Zephyrus S merupakan notebook gaming yang juga dapat diandalkan para profesional kreatif serta content creator untuk berkarya karena telah dilengkapi dengan spesifikasi kelas profesional dan layar bersertifikasi Pantone Validated Display.

Peresmian pembukaan ASUS ROG Store Mall Ambassador foto agusgamefinityid

Pelanggan yang membeli notebook gaming ASUS di ROG Store Mall Ambassador akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. ASUS menyediakan ratusan hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen saat pembelian unit, seperti Jaket ROG Under Armour, Voucher belanja, ROG Tumbler lain-lain.

Pelanggan juga dapat mengikuti lucky draw spesial berhadiah ROG Phone 2 terbaru, Headset Gaming, dan berbagai hadiah menarik lain senilai jutaan rupiah cukup dengan berbelanja senilai 10 juta rupiah (dan kelipatannya). Semakin besar nilai belanja, semakin besar kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama tersebut.

Promosi menarik ini berlaku mulai 28 November hingga 28 Desember 2019 di ROG Store Mall Ambassador.

ROG Store Mall Ambassador hadir berkat kerjasama Jena Computerindo dan ASUS ROG foto agusgamefinityid

ROG Store Mall Ambassador juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Bekerjasama dengan BliBli, ROG Store Mall Ambassador menyediakan pembayaran melalui layanan BliBli Instore dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge.

Kemudahan lainnya adalah ASUS Exclusive Store menyediakan fasilitas cicilan dengan bunga 0% untuk pengguna kartu kredit AEON. Pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% melalui Kredit Plus di ROG Store Mall Ambassador. (aap)

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: