BenQ meluncurkan ZOWIE S Series Dalam 2 Ukuran

A. Agus Pratama, 19 September 2019

BenQ meluncurkan ZOWIE S Series Dalam 2 UkuranGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ZOWIE, sebuah brand gaming terkenal dari BENQ, belum lama ini meluncurkan mouse gaming seri terbaru yaitu ZOWIE S Series.

Sebelumnya, saat tim pengembang merancang Seri EC, ZA, dan FK, mereka memusatkan perhatian pada kenyamanan dengan menyediakan berbagai bentuk, ukuran, dan pelapis (coatings) sehingga penggunanya dapat menemukan mouse yang sesuai dengan preferensi mereka masing-masing.

Untuk S Series, walaupun kenyamanan tetap menjadi fokus, ZOWIE juga menambahkan beberapa elemen desain baru pada fungsi “movement”. S Series juga menggunakan coatings hitam ZOWIE yang konsisten untuk memberikan sensasi grip bagi para gamer di seluruh dunia.

ZOWIE S Series ini dirancang memiliki ukuran badan yang lebih pendek, sehingga memungkinkan pengguna untuk memegang dan mencengkram mouse dengan lebih mudah.

Ada ruang di antara telapak tangan dan tepi belakang mouse yang membuat pengguna dapat bergerak lebih bebas tanpa menggesek telapak tangan mereka kepermukaan alas atau pada mouse pad.

ZOWIE S Series
ZOWIE S Series bagian bawah mouse

Mouse ini dilengkapi dengan sensor 3360 dan tersedia dalam dua ukuran, yaitu S1 dan S2. ZOWIE S Series juga dilengkapi dengan tombol report rate di bagian bawah mouse agar pengguna dapat melakukan pengaturan dengan mudah. (aap)

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: