COLORFUL Luncurkan SSD SL500 960GB Edisi Khusus

A. Agus Pratama, 21 Agustus 2019

COLORFUL Luncurkan SSD SL500 960GB Edisi KhususGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – COLORFUL kembali menawarkan produk unggulan untuk pasar Indonesia melalui peluncuran SSD terbarunya, COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. Summer Edition. Dengan sentuhan warna biru gletser pada casing yang memberi kesan sejuk nan santai di tengah musim panas ini, COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. memuat 4 keping 3D NAN QLC 256GB untuk kapasitas besar dan controller MAXIO MAS0902 untuk kinerja yang lebih baik dari generasi sebelumnya dengan bantuan cache.

SSD tersebut melengkapi portofolio solusi penyimpanan berkinerja dan berkecepatan tinggi buatan COLORFUL yang semakin diminati pengguna. Dengan kapasitas 960GB, edisi terbatas SL500 ini khusus menyasar para gamer, power user serta pekerja profesional yang menginginkan storage besar dan kencang untuk memenuhi kebutuhan baik menyimpan banyak game, file multimedia besar maupun data-data pekerjaan penting.

Warna biru gletser dipilih agar pengguna bisa melewati musim panas dengan suasana lebih sejuk dan santai. Jika disandingkan dengan perangkat ataupun komputer rakitan pengguna yang disusun dengan tema atau warna khusus, SSD dengan warna mencolok ini akan terlihat sebagai mahkota pelengkap yang menyatukan kemampuan perangkat mereka dengan indah.

Kencang dan berkapasitas besar, COLORFUL SL500 960GB memudahkan para gamer dan pekerja profesional dalam mengatur dan menjaga data mereka tanpa harus menggabungkan banyak drive dan membuat banyak partisi. Pengguna bisa membuka game dan melewati loading tiap level lebih cepat, jadi tidak ada waktu menunggu terbuang percuma. Penambahan foto dan video ke dalam aplikasi editor pun dieksekusi dengan cepat dan hampir tanpa lag. SL500 960GB juga bisa dipasang pada laptop dan Home Theater PC, memberikan kecepatan dan kapasitas besar sekaligus konsumsi daya yang rendah—suhu perangkat tidak tinggi, baterai tahan lama.

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: