CORSAIR Luncurkan SCIMITAR RGB ELITE dan Mouse Pad MM500 3XL

Fajar Arifin, 18 Februari 2020

CORSAIR Luncurkan SCIMITAR RGB ELITE dan Mouse Pad MM500 3XLGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Corsair meluncurkan SCIMITAR RGB ELITE yang mendukung gamer MOBA dan MMO dengan 17 tombol yang dapat diprogram, sistem kontrol Key Slider yang memudahkan akses tombol dengan sensor optik 18.000 DPI. SCIMITAR RGB ELITE hadir ditemani peluncuran mouse pad gaming premium CORSAIR MM500 Extended 3XL yang memiliki dimensi 1220mm x 610mm menjadikannya mouse pad terbesar yang pernah CORSAIR buat.

Untuk gamer genre MOBA dan MMO yang membutuhkan akses cepat ke tombol shortcut, perintah dan macro yang kompleks, CORSAIR SCIMITAR RGB ELITE mengkombinasikan 17 tombol dengan sensor optik baru 18.000 DPI. Sistem kontrol Key Slider memungkinkan gamer melakukan reposisi 12 tombol samping ke depan maupun belakang sejauh 8mm demi kenyamanan terbaik. Omron switch dengan rating 50 juta klik dan konstruksi yang kuat menjadikan SCIMITAR RGB ELITE mouse yang akan bertahan lama dalam penggunaan yang intensif.

Software CORSAIR iCUE memungkinkan opsi kustomisasi yang ekstensif untuk SCIMITAR RGB ELITE. Pengaturan ini mulai dari pemrograman macro maupun pemetaan ulang 17 tombol, mengatur 4 zona pencahayaan RGB termasuk sinkronisasi dengan perangkat lain yang kompatibel dengan iCUE, menetapkan DPI, kalibrasi permukaan dan lain-lain.

CORSAIR MM500 3XL menjadi pasangan sempurna untuk mouse terbaru. Dengan ukuran super besar 1220m x 610mm, MM500 menyediakan ruang luas untuk mouse, keyboard, monitor dan apapun di atas desktop. Semua dilengkapi jahitan yang kuat dengan dasar berbahan karet yang anti licin.

CORSAIR SCIMITAR RGB ELITE dan MM500 segera tersedia melalui jaringan distribusi dan penjualan CORSAIR di seluruh dunia dengan perlindungan garansi 2 tahun. Informasi harga terkini bisa didapatkan melalui representatif/distributor CORSAIR di masing-masing negara.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: