Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Brand smartphone yang dikenal memiliki perangkat tangguh, Oukitel, kembali meluncurkan hp tangguhnya yang dibekali jaringan 5G dan baterai jumbo.

Inilah Oukitel WP15, handphone komersil yang dibekali baterai 15.600 mAh. Dengan baterai sebesar itu, tak dipungkiri lagi kalian bisa melakukan aktifvitas gaming seharian tanpa henti.

Namun untuk melakukan gaming tersebut, tentu saja diperlukan chipset dan elemen lain yang bisa membuat hp ini menjadi tangguh.

Oukitel WP15 dikabarkan akan menggunakan chipset Dimensity 700 yang support jaringan 5G dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB dan internal 128 GB. Selain itu, pengguna juga dapat menambah penyimpanan menggunakan TF Card sebanyak 256 GB.

Oukitel mengklaim bahwa HP baru mereka dapat mengunduh dengan kecepatan 2,3 GBp/s dan 1,2 GBp/s saat mengunggah file.

Untuk kamu yang suka mengabadikan momen, HP ini memiliki 3 buah kamera yang masing-masing beresolusi 48MP + 2MP + 0,3MP serta kamera depan 8MP menggunakan sensor Sony IMX582.

Selain itu, Oukitel WP15 juga memiliki beragam fitur diantaranya adalah Face Unlock, Fingerprint ID, Shockproof, NFC, Google Pay, dan Android 11. Perangkat ini juga memiliki rating OPP68 dan IP69K yang membuat HP ini menjadi tahan air, benturan, serta debu dengan sertifikasi MIL-STD-810G yang menegaskan bahwa desainnya kokoh.

Karena baterai yang dimiliki terbilang sangat besar, Oukitel WP15 memiliki dimensi yang besar dan berat. Diketahui dari sebuah laman web jual beli, HP ini memiliki dimensi sebesar 178.2 x 86.2 x 23.8 mm dengan berat hampir setengah kilogram yaitu 485 gram.

Masih di web yang sama Oukitel WP15 dibanderol dengan harga 499 USD atau sekitar Rp 7,2 juta. Di paket penjualan pembeli akan mendapatkan charger 18 watt yang dapat mengisi baterai 15.600 mAh dengan penuh selama kurang lebih 5 jam.

Belum diketahui pasti apakah hp ini akan resmi masuk Indonesia atau tidak, namun beberapa toko online di Indonesia sudah tampak memasarkan produk ini di etalase toko miliknya. Tertarik untuk membelinya?

Share yuk !