Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Merk audio gaming ternama saat ini, EPOS, memperlihatkan headset gaming H3 Hybrid dan headset gaming nirkabel H3PRO Hybrid yang terhubung ke USB, memberikan pengalaman audio digital dengan kualitas tinggi dan fitur-fitur baru untuk pengalaman mendalam untuk semua gamer.

Menyusul kesuksesan headset akustik tertutup H3 dengan kabel yang baru saja di rilis, EPOS H3 Hybrid diluncurkan hari ini, menawarkan banyak pilihan konektivitas, lengan boom (boom arm) yang dapat dilepas, audio mixing yang terhubung dengan Bluetooth®, dan daya baterai yang tahan lama untuk audio Bluetooth® saat bepergian – membuka Power of Audio dimana saja.

Headset H3 Hybrid ini dapat terhubung dengan PC, Mac®, Xbox One, Xbox Series X|S, PS4™, PS5™, Nintendo Switch™ dan segala perangkat yang memiliki Bluetooth®.

H3 Hybrid – Tersedia Sekarang

Headset H3 Hybrid memberikan audio gaming secara nyata dan fleksibilitas pengguna secara bersamaan. Headset H3 Hybrid ini dibuat dengan teknologi EPOS yang terkenal dan gaming audio berkualitas tinggi, menghasilkan kejernihan suara akustik dan bass yang dalam dengan kabel USB dan kabel berukuran 3.5mm yang dapat lepas-pasang.

Headset ini tersedia dalam varian warna Onyx Black and Ghost White. H3 Hybrid memberikan audio Bluetooth hingga 37 jam, menawarkan kompatibilitas multiplatform, dan diengkapi dengan koneksi bluetoooth secara simultan, mikrofon ganda, kompatibilitas dengan EPOS Gaming Suite dan boom arm yang bisa dilepas untuk pengalaman bermain game yang berbeda.

Untuk gamer yang ingin meningkatkan pengalaman bermain mereka, H3 Hybrid memberikan sejumlah fitur untuk membuka “the Power of Audio”, diantaranya adalah:

  • Daya Baterai Tahan Lama dengan Bluetooth® – Dalam sekali pengisian daya, headset ini dapat bertahan hingga 37 jam untuk merasakan audio dengan Bluetooth dan bertahan hingga 24 jam ketika bermain sambil dihubungkan dengan kabel 3.5mm. Konektivitas ganda yang tersedia (dengan kabel 3.5mm dan Bluetooth) memberikan ketahanan daya hingga 19 jam.
  • Koneksi Bluetooth® untuk Audio Mixing secara Simultan – Ketika dihubungkan dengan smartphone melalui Bluetooth, konektivitas serentak memungkinkan pemain untuk berbincang dengan teman dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga favorit mereka saat bermain game di platform favorit mereka menggunakan USB atau kabel berukuran 3.5mm. Pengaturan volume intuitif yang terpisah memungkinkan pemain untuk mengatur/ menyeimbangkan masing-masing aliran audio.
  • Boom Arm (Lengan Boom) Magnetik yang Dapat Dilepas – Gamer dapat dengan mudah melepas dan memasang kembali mikrofon dengan magnet yang ada di dalam boom arm. Ketika boom arm dilepas, sebuah plat penutup akan melindungi konektor dan membuat penampilan H3 Hybrid tetap bersih dan halus.
  • Mikrofon Ganda – H3 Hybrid menyediakan mikrofon kedua di bagian mangkuk telinga (ear cups) yang memungkinkan gamer untuk menerima panggilan ketika menggunakan headset saat bepergian tanpa mikrofon boom arm utama terpasang pada headset.
  • Beragam Pilihan Koneksi – H3 Hybrid memungkinan beragam pilihan koneksi yang memakan kabel USB ke PC, kabel 3.5mm untuk dihubungkan ke konsol, dan Bluetooth untuk dihubungkan ke smartphone.
  • EPOS Gaming Suite – Ketika terhubung ke PC menggunakan USB, gamer dapat mengunduh EPOS Gaming Suite untuk akses 7.1 surround sound, audio yang dapat disesuaikan, dan preferensi mikrofon.

Game. Stream. Spectate (Game, Stream, Tonton)

Menjamin kenyamanan pemakaian pada seluruh perangkat dan seluruh tujuan penggunaan, baik untuk penggunaan di rumah dan juga saat bepergian, H3 Hybrid memberikan pilihan beragam untuk kebutuhan gamer.

H3PRO Hybrid – Akan Datang

Untuk varian lain dari H3 Hybrid, H3PRO Hybrid merupakan jawaban untuk gamer yang menginginkan kebebasan nirkabel dan audio berkualitas tinggi. H3PRO Hybrid akan hadir untuk pertama kali dalam varian warna Sebring Black, dengan daya tahan baterai panjang, dan teknologi nirkabel EPOS yang menghadirkan transmisi bebas lag – semua tersedia dalam satu paket tanpa mengorbankan performa.

Harga dan Ketersediaan

EPOS H3 Hybrid headset gaming sekarang sudah tersedia di eposaudio.com/gaming dan di e-commerce resmi Tanah Air seperti www.tokopedia.com/epos-official dengan kisaran harga AU$259 AUD (Dolar Australia)/ NZ$279 NZD (Dolar New Zealand).

Share yuk !