Headset Gaming Wireless Logitech G733 LIGHTSPEED Hadir di Indonesia

Fajar Arifin, 27 Agustus 2020

Headset Gaming Wireless Logitech G733 LIGHTSPEED Hadir di IndonesiaGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Logitech G, sebuah brand dari Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) dan pemimpin inovasi teknologi peralatan gaming, hari ini meluncurkan headset gaming nirkabel pertamanya di Indonesia, Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset, yang didesain secara unik untuk menyesuaikan kebutuhan gaya hidup dari para gamers. G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset ini sangat kaya dengan fitur, sebuah headset nirkabel yang bisa disesuaikan dengan gaya para gamers, dan membantu membuat pengalaman bermain game menjadi lebih nyata.

“Saat ini bermain game menjadi salah satu bagian dari gaya hidup dan telah menjadi bagian besar bagi identitas para gamers. Tentunya memiliki gaming gear berkualitas tinggi, salah satunya headset gaming yang memiliki teknologi terkini, sudah seharusnya dimiliki para gamers untuk bermain dengan maksimal,” ujar Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia. “Berangkat dari hal tersebut, Logitech G merancang G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset ini, untuk memperlengkapi para gamers sehingga mereka bisa bermain untuk menang dengan cara yang menyenangkan,” sambungnya.

Headset ini membawa teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G. LIGHTSPEED adalah solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang sangat andal. Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, membuat gamers semakin bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir pada delay yang dapat mengganggu jalannya permainan. Headset ini juga memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset ini memiliki berat yang paling ringan pada kelasnya, yaitu 278 gram, sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanapun kamu pergi. Hadir dalam dua warna, yaitu Black dan White, headset ini juga memiliki suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna. Bantalan telinga dari headset ini juga terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama, membuat headset ini menjadi headset paling nyaman digunakan yang pernah didesain oleh Logitech G.

“Logitech G mendesain headset ternyaman yang pernah ada. Headset ini dikhususkan untuk para gamers yang mencari kenyamanan, fleksibilitas dan teknologi tinggi dalam satu perangkat headset,” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Dilengkapi dengan detachable mic dengan teknologi BLUE VO!CE, menjamin para gamers dapat berkomunikasi lebih jelas, dan dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB. Selain itu, Logitech G menggunakan PRO-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi serta konsisten. Ditambah dengan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound, membawa kamu lebih masuk ke dalam dunia game yang kamu mainkan.

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset teranyar dari Logitech G ini bisa digunakan dalam beberapa platform, seperti PC/Laptop, Mobile, PlayStation 4, Xbox, dan Nintendo Switch.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: