Share yuk !

Dibalik smartphone yang canggih, terletak salah satu komponen penting didalamnya yang bernama Chipset. Chipset adalah komponen penting didalam smartphone yang terdiri dari beberapa chip mikro yang tugasnya mengelola perintah dan menjalankan fungsi dari smartphone itu sendiri, Chipset juga adalah perantara antara sistem software dan hardware agar fungsi smartphone bisa berjalan seperti yang diinginkannya.

Bicara tentang Chipset, tim Gamefinity berencana memberikan kalian beberapa rekomendasi HP Android atau smartphone yang memiliki Chipset Snapdragon 855, dimana Chipset tersebut adalah Chipset andalan Qualcomm lengkap yang mendukung 5G, dan juga terdapat teknologi Artificial Intelligence didalamnya. Yuk yang mau tahu silahkan simak!

ASUS ROG Phone II

1. Realme X2 Pro

HP dengan Snapdragon 855 yang pertama adalah HP Realme X2 Pro. Dengan harga 6 juta Rupiah maka kalian akan mendapatkan HP dari Realme yang bernama Realme X2 Pro, dimana HP ini sudah mengandung Chipset Snapdragon 855 yang nantinya bisa di upgrade menjadi Snapdragon 730.

Keuntungan yang akan kalian dapatkan ketika membeli HP ini yaitu kalian akan mendapatkan kamera belakang yang memiliki total sebanyak 4 kamera belakang yaitu dengan spesifikasinya 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera telephoto 13MP, dan kamera 2MP untuk depth focus.

2. Xiaomi Mi Mix 3 5G

HP dengan Snapdragon 855 yang kedua adalah HP Xiaomi Mi Mix 3 5G. HP merek Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi Mix 3 5G ini adalah HP yang memiliki Snapdragon 855 juga di dalamnya, selain itu sesuai dengan penamaannya, HP ini sudah mendukung layanan sinyal berupa 5G, dan kalian bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 5.500.000

Keuntungan yang akan kalian dapatkan ketika membeli HP ini yaitu kalian mendapatkan HP dengan fitur NFC support, Dual pop-up selfie camera 24MP + 2MP, dan juga desain bezelless yang terlihat elegan dan juga mewah.

3. OPPO Reno 5G 

HP dengan Snapdragon 855 yang ketiga adalah HP OPPO Reno 5G. HP OPPO Reno 5G ini menjadi salah satu juga HP dari OPPO yang mendukung jaringan 5G, dan pastinya memiliki Chipset Snapdragon 855 dengan OS Android 9.0 ditambah skin ColorOS 6 yang punya modifikasi khas antarmuka.

Keuntungan yang akan kalian dapatkan ketika membeli HP ini yaitu kalian akan mendapatkan desain dengan kamera pop-up pivot, layar AMOLED, FHD+, kamera depan yang terdapat teknologi motorized pop-up 16MP, serta sudah menjadi HP dengan NFC support.

4. OnePlus 7 Pro

HP dengan Snapdragon 855 yang keempat adalah HP OnePlus 7 Pro. HP OnePlus 7 Pro menjadi HP dengan Chipset Snapdragon 855 yang juga menggunakan OxygenOS 9 berbasis Android 9.0 Pie. Untuk harganya bervariasi tergantung dari RAM dan Memori Internal yang dipilih.

Keuntungan yang akan kalian dapatkan ketika membeli HP ini yaitu kalian akan mendapatkan kamera pop-up yang futuristik dan modern, layar Fluid AMOLED dengan tampilan layar true bezelless, serta refresh rate 90Hz dengan transisi gambar yang lebih mulus dari 60Hz.

5. ASUS ROG Phone II

HP dengan Snapdragon 855 yang kelima adalah HP ASUS ROG Phone II. Kali ini kami rekomendasikan HP Gaming yang bernama ASUS ROG Phone II kepada kalian yang mencoba cari HP dengan Snapdragon 855. Kenapa HP ini? Karena selain ditenagai prosesor Snapdragon 855+ HP ini juga memiliki GPU Adreno 640 (700 MHz).

Keuntungan yang akan kalian dapatkan ketika membeli HP ini yaitu kalian akan mendapatkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, RGB light panel, serta kamera belakang 48 MP f/1.8, 26mm (wide) + 13 MP, f/2.4, 11mm (ultrawide) dan kamera depan 24 MP f/2.2.

Itulah artikel Gamefinity berjudul “5 HP Android dengan Snapdragon 855 Terbaik yang Bisa Kalian Coba dan Beli” Semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari HP Snapdragon 855, dan kiranya dibagikan juga agar yang lain bisa mengetahui informasi ini juga. Sekian dari kami dan sebelum itu kami himbau untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lain di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !