Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sony Corp menyatakan akan meluncurkan PlayStation 5 di India pada awal Februari tahun ini. Jadwal perilisan konsol generasi berikutnya tersebut lebih lama dari rencana Sony merilis PS5 di Indonesia, 22 Januari 2021.

“Dengan senang hati kami mengumumkan PS5 akan diluncurkan di India pada 2 Februari 2021,” kata akun Twitter PlayStation India, diberitakan Reuters.

Sony mengadakan pra-pemesanan PS5 di India mulai 12 Januari, menggandeng peritel besar antara lain Amazon dan Flipkart. Sementara di Indonesia, PlayStation 5 sudah bisa dipesan sejak pertengahan Desember lalu, di Urban Republic, anak perusahaan Erajaya Group.

PlayStation 5 Digital Edition akan dijual seharga Rp7.299.000, sementara versi Ultra HD Blu-Ray seharga Rp8.799.000. Pra-pemesanan di Indonesia berlangsung hingga 21 Januari, untuk sementara ini belum ada informasi kapan konsol tersebut akan mulai dikirimkan ke konsumen.

Sebelumnya, PlayStation 5 resmi diluncurkan pada 12 November di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Sementara di beberapa negara lainnya, PS5 baru rilis sepakan kemudian atau 19 November.

Share yuk !