Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Platform e-commerce JD.ID mengumumkan pre-order konsol game PlayStation 5 (PS5) bisa dipesan mulai tanggal 18 Desember 2020 mendatang. Bagi seluruh konsumen setia JD.ID dan para pecinta game di Indonesia yang ingin membeli konsol game PlayStation 5 di platform e-commerce JD.ID tersebut, harus memiliki tiket Pre-Order terlebih dahulu dengan mengikuti berbagai program sosial media JD.ID yang bertema “Win Special Pre-Order Ticket for PlayStation 50”.

Program sosial media JD.ID tersebut digelar dari tanggal 5 Desember hingga 17 Desember 2020 mendatang pada akun Instagram (IG) resmi JD.ID @jdid, dan pada 18 Desember 2020, JD.ID akan langsung mengumumkan para pemenang tiket Pre-Order PlayStation 5 di JD.ID tersebut seharga Rp 8.799.000.

Sehubungan dengan peluncuran Sony PlayStation®5 pada platform e-commerce JD.ID tersebut, President & CEO JD.ID, Zhang Li mengungkapkan rasa antusiasme-nya.

“Kami begitu bersemangat dalam peluncuran konsol game terbaru PlayStation®5 yang sangat dinanti-nantikan oleh para game enthusiasts, dan bahkan oleh seluruh pelanggan setia Sony PlayStation dan JD.ID di Indonesia.”

Zhang juga mengucapkan terima kasih kepada Sony Indonesia karena telah memilih JD.ID sebagai platform e-commerce resmi untuk menjual konsol game PlayStation 5 tersebut.

“Kami sangat optimis dalam hal penjualan produk ini, dan berharap kedepan-nya kami dapat menawarkan lebih banyak lagi jenis produk dari Sony Indonesia yang terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh konsumen setia JD.ID” ungkap Zhang Li.

Share yuk !