Menang Polling di Twitter, Microsoft Akan Produksi Kulkas Xbox Series X Mini

Eko Setiyawan, 5 April 2021

Menang Polling di Twitter, Microsoft Akan Produksi Kulkas Xbox Series X MiniGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo ā€“ Beberapa hari yang lalu, Xbox berhasil memenangkan polling di Twitter yang bertakjub #BestOfTweet Brand Bracket Championship. Ini merupakan kontes yang dibuat oleh Twitter untuk brand dengan layanan sosial media terbaik. Kontes ini diikuti oleh 16 peserta termasuk Xbox, Oreo, Airbnb, Spotify dan Bud Light.

Sebelumnya, General Manager Marketing Xbox, Aaron Greenberg telah berjanji bahwa apabila Xbox memenangkan polling ini, Microsoft akan memproduksi kembali Kulkas Xbox Series X Mini.

Setelah pertarungan dramatis dengan Skittles untuk memenangkan gelar #BestOfTweet Brand Bracket Championship, Xbox keluar sebagai pemenang dengan hanya selisih 1%, dan sekarang harus memenuhi janjinya untuk memproduksi kulkas Xbox Series X Mini.

Thanks to everyone who voted, this was down to the wire and thrilling to follow. Now that @Xbox won, we will move forward on our promise to make those Xbox Series X Mini Fridges. First one off the line will be filled with games & headed to our friends @Skittles of course! šŸ’ššŸŒˆ https://t.co/xeeN8yLGV8ā€” Aaron Greenberg šŸ™…šŸ¼ā€ā™‚ļøšŸ’šU (@aarongreenberg) 2 April 2021

Tahun lalu Microsoft sempat membuat 3 unit kulkas Xbox Series X yang berawal dengan banyaknya meme yang menyebutkan bentuk konsol Xbox Series X mirip dengan kulkas. Ketiga kulkas ini dibagikan kepada Youtuber iJustine, Rapper Snoop Dog, dan satunya lagi di giveaway bagi yang beruntung.

Namun, Aaron Greenberg tidak memberi tahu kapan kulkas Xbox Series X Mini ini mulai tersedia dan berapa unit yang akan diproduksi.

Jadi ada yang tertarik untuk memilikinya??

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: