Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Microsoft akhirnya resmi merilis kulkas mini berbentuk Xbox Series X, Xbox Series X Mini Fridge. Memiliki warna hitam di bagian luar dan hijau di bagian dalam, kulkas bermuatan 10 kaleng minuman tersebut dijual dengan harga USD99.99 atau setara Rp1,4 juta.

Xbox Series X Mini Fridge juga dilengkapi USB port di bagian depan yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat elektronik lain, serta DC power adapter yang membuatnya bisa bekerja secara portabel.

Microsoft mengungkapkan bahwa ide “Kulkas Gaming ini muncul dari meme yang sempat viral, yang mana Microsoft menyebutkan bahwa konsol Xbox Series X memiliki bentuk mirip kulkas. Microsoft menjawabnya dengan merilis kulkas berukuran besar, Xbox Series X Fridge, sebagai hadiah ulang tahun spesial untuk Snoop Dogg.

Ide pembuatan Xbox Series X Mini Fridge akhirnya direalisasikan setelah Xbox memenangkan polling #BestOfTweets Brand Bracket antara Xbox dengan Skittles, yang diikuti oleh lebih dari 340 ribu pengguna Twitter. Perilisan produk tersebut sempat diumumkan lewat presentasi E3, Juni lalu.

Dilansir dari situs resmi Xbox, periode pre-order Xbox Series X Mini Fridge akan berlangsung mulai 19 Oktober untuk para penggemar di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan beberapa negara di Eropa. Microsoft juga akan menghadirkan Xbox Series X Mini Fridge untuk para penggemar mancanegara mulai tahun 2022.

Share yuk !