Mouse Logitech G604 Wireless Hadir pada Oktober 2019

A. Agus Pratama, 18 September 2019

Mouse Logitech G604 Wireless Hadir pada Oktober 2019Gaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Logitech G umumkan Logitech G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse next generation dengan baterai yang tahan lama dengan desain yang cocok untuk para gamers.

Logitech G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse hadir dengan desain yang cocok untuk para gamers untuk menemani mereka bermain ataupun sekedar mengerjakan tugas-tugas harian.

“Jika anda memiliki fokus yang besar pada gaming seperti Fortnite dan WoW Classic, maka mouse ini merupakan salah satu gear yang anda cari,” ucap Ujesh Desai, vice president dan general manager Logitech Gaming.

Logitech G604 LIGHTSPEED ini hadir dengan enam tombol yang akan memaksimalkan permainan tebaikmu dan menyelesaikan setiap misi dalam permainan kalian.

Kombinasi teknologi wireless LIGHTSPEED yang disediakan akan membuat kebebasan dalam pergerakan game menjadi semakin meningkat.

Selain itu Logitech G604 LIGHTSPEED ini digadang-gadang merupakan yang terbaik dikelasnya dalam hal Sensor 16K Hero, yang dapat memaksimalkan presisi bermain game dan meningkatkan efisiensi dengan zero smoothing, memfilter atau akselerasi.

Dalam mode LIGHTSPEED wireless, kalian bisa mendapatkan lebih dari 240 jam waktu penggunaan. Sedangkan pada mode Bluetooth, kalian bisa mendapatkan sekitar lima setengah bulan hanya dengan satu baterai AA.

Kalian juga dapat mengganti pengaturan LIGHTSPEED ke koneksi Bluetooth hanya dengan menekan tombol, dan beralih ke perangkat lainnya hanya dengan satu mouse.

Kustomisasi mouse G604 didukung 15 tombol pemrograman, dual mode hyper fast scroll wheel dan enam tombol pilihan.

Logitech G604 LIGHTSPEED dapat diatur menggunakan Logitech G Hub gaming software yang bisa membantu para pemain untuk mengatur dan mengkustomisasikan perintah pada setiap tombol di mouse mereka secara cepat.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse mulai tersedia dipasaran Indonesia pada Oktober 2019. Dengan harga kisaran Rp 1.549.000.

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: