Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Baru-baru ini seseorang menjual Nintendo Wii di Ebay dengan harga yang fantastis. Bukan sembarang Nintendo Wii yang dijual, namun Nintendo Wii yang berbalut emas 24 Karat, yang makin membuatnya spesial, Nintendo Wii ini pada awalnya dibuat untuk Ratu Elizabeth II.

Mari kita katakan Nintendo Wii ini merupakan Nintendo Wii “Limited Edition”. Dikarnekan ya, Nintendo Wii ini terbuat dari emas keseluruhannya, dan Nintendo Wii ini memang pada awalnya ditujukan untuk Ratu Elizabeth II. Nintendo Wii Limited Edition ini dipatok dengan harga US$300.000 atau jika di Rupiahkan sekitar lebih dari 4 Miliar.

Donny, sebagai sang pemilik dari Nintendo Will Limited Edition saat ini, memiliki alasan menjual Nintendo-nya dikarenakan ia membutuhkan uang untuk membangun hidupnya.

Donny saat ini ingin memiliki rumah pertamanya, dan ia mengatakan bahwa keluarganya memanglah bukan dari keluarga kaya sehingga uang adalah alasan utamanya, namun ia juga menambahkan juga selain dikarenakan masalah uang, ia juga tidak memiliki waktu untuk bermain video game lagi dikarenakan pekerjaannya saat ini.

Dari gambar yang diberikan, kondisi Nintendo Wii Limited Edition ini sangat baik, agak berdebu, dan terlihat sedikit bekas penggunaan di controller Wii. Tebakan penulis bahwa Nintendo Wii ini pernah dipakai sesekali atau duakali saja.

Jikalau kalian salah satu orang “crazy rich people” dan berminat Nintendo Limited Edition ini, kalian bisa membelinya langsung di Ebay.

Share yuk !