Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perusahaan aksesoris mewah asal Rusia, Caviar akan segera merilis PlayStation 5 berlapiskan emas. Dikutip dari PlayStation Universe, Caviar memasukkan PlayStation berlapis emas ini sebagai salah satu produk jualannya yang dibanderol seharga 1,5 juta EUR atau sekitar Rp25,8 Miliar (estimasi 1 EUR = Rp17.200).

Dalam keterangannya, PlayStation 5 ini akan bertahtakan 8 lapis emas dengan total beratnya mencapai 20 kilogram. Emas yang akan digunakan dalam membuat lapisan luar atau cover untuk PS5 adalah emas 18 karat.

Agar sesuai dengan konsole PS5, Caviar juga merilis jostick spesial yang padu dengan PS5 berlapis emas itu. Joystick spesial dari PlayStation 5 berlapis emas yang dirilis oleh Caviar juga akan memiliki hiasan emas.

Tak hanya hiasan emas, joystick itu juga nantinya akan dilapisi dengan kulit buaya asli berwara hitam. Tentunya, PlayStation 5 berlapis emas ini adalah barang yang sangat langka di dunia. Mengingat PlayStation “normal” saja kini harganya bisa meningkat berkali-kali lipat akibat pasokannya yang terbatas.

Caviar dalam keterangannya hanya akan merilis satu konsole PlayStation 5 dan dua jostick spesial ini. Jadi bisa dibilang, yang akan mampu membeli PlayStation 5 berlapis emas ini hanyalah para gamer sultan!

Sekadar informasi, PlayStation 5 secara resmi bakal dirilis di Indonesia pada 22 Januari 2021. PS5 Digital Edition akan tersedia dengan harga ritel yang direkomendasikan sebesar Rp7,299 juta dan PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray (edisi standar) akan tersedia dengan SRP sebesar Rp8,799 juta.

Share yuk !