Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Tanjung Balai Karimun – Kalau membahas tentang smartphone besutan Xiaomi, tentunya yang pertama kali terlintas di pikiran kita adalah, smartphone dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang terjangkau.

Anak perusahaan Xiaomi yaitu Poco belum lama ini mengeluarkan seri smartphone terbarunya yaitu Poco X3 Pro, smartphone ini adalah penerus dari Poco X3 NFC yang beberapa waktu lalu sempat membuat para kompetitornya kalang kabut dengan harga spesifikasi dan harga yang tidak masuk akal.

Lagi dan Lagi Memberikan Kejutan

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Poco X3 Pro ini cukup memberikan kejutan untuk smartphone di kelas 3 jutaan. Bayangkan saja, chipset yang diberikan poco untuk smartphone ini adalah salah satu seri chipset flagship milik Snapdragon, yaitu seri 860.

Tentunya dengan chipset seri 860 ini akan memberikan performa yang cukup baik untuk kalian bermain game-game yang cukup berat seperti Genshin Impact, Pubg Mobile, dan game terbaru lainnya. Nampaknya Poco benar-benar ingin memfokuskan performa pada X3 Pro ini, teknologi pendingin LiquidCool 1.0 Plus yang bisa turunkan suhu sampai 6 derajat Celsius, benar-benar akan memanjakan kalian para gamer.

Dan untuk membuat pengalaman bermain lebih nyaman, Poco X3 Pro hadir dengan layar yang sama persis—6,67 inci full HD+ dengan refresh rate 50 – 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Disertai juga dengan baterai berkapasitas 5160mAh yang sudah mendukung fast charging 33W tentunya akan memberikan user experience yang gokil banget. Apalagi dengan layar yang dibekali Corning Gorilla Glass 6 yang tahan goresan, jadi anti lecet deh.

Kuat Gaming?

Poco menyematkan snapdragon 870 di Poco X3 Pro bukan tanpa alasan tentunya, selain untuk meningkatkan performa smartphone ini, tentu saja Handphone ini sudah bisa memainkan game AAA android ya, untuk Fortnite, Smartphone ini mampu sampai pada grafik default, dengan fps lancer di 120Fps, apalagi jika kalian mengaktifkan refresh rate 120Hz nya, tentu semakin meningkatkan pengalaman kalian dalam bermain game.

Untuk game seperti Genshin Impact dan PUBG Mobile, tidak ada kendala yang berarti pada gameplay, pengaturan grafik bisa sampai high untuk kelancaran fps dalam permainan. Meskipun smartphone ini tidak diberi embel-embel gaming oleh poco, namun Poco X3 Pro ini sudah sangat memumpuni sekali untuk kalian bermain game.

Dengan harga 3.4Jt untuk varian 6/128GB dan 4.1Jt untuk varian 8/128GB tentunya sudah sangat cukup sekali ya di kelas harga 4 jutaan kebawah. Poco memang tidak main-main dalam menentukan harga smartphone kelas milik mereka. Smartphone ini sudah dirilis sejak 20 april lalu. Buat Xiaomi Fanboy, bisa langsung pesan, Rekomen buat kalian yang suka main game, tapi budget minim.

Share yuk !