Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Predator Triton 500 (PT515-52) merupakan laptop gaming tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 17,9 mm dan bobot 2,1 kg. Hadir dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 Core i7-10875H, GPU NVIDIA GeForce RTX SUPER terbaru, serta memiliki refresh rate cepat hingga 300Hz, dengan latensi hanya 3 ms untuk pengalaman gaming terbaik dan kualitas grafis tertinggi kapan dan di mana saja.

Prosesor Intel Core Generasi ke-10 terbaru merupakan prosesor pertama yang menghadirkan kecerdasan buatan (AI) dengan performa tinggi ke PC melalui Intel Deep Learning Boost (Intel DL Boost).

Dengan hadirnya prosesor Intel Generasi ke-10, dipastikan mampu menyajikan performa yang mumpuni untuk mengolah keseluruhan proses komputasi.

Predator Triton 500 dibekali kipas metal Aeroblade 4th gen yang mampu membuat aliran udara 45% lebih baik, selain itu Predator Triton 500 menghadirkan solusi thermal terbaru yang membuat sirkulasi udara pada sasis menjadi lebih efektif, sehingga paduan Aeroblade 3D 4th gen Vortex Flow membuat solusi pendingin sistem lebih baik 33%.

Laptop ini hadir dengan kekuatan yang tidak kalah andal dengan dukungan Nvidia GeForce RTX 2080 SUPER Max-Q atau RTX 2070 SUPER Max-Q yang dapat dioverclock dengan mudah dengan hanya menekan tombol turbo atau melalui menu Predator Sense.

Badan dari laptop ini juga terbuat dari metal dan bezel yang tipis, sehingga laptop ini sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke manapun pengguna pergi.

Dengan performa dan berbagai fitur terbaru yang ditawarkan oleh Predator Triton 500, perangkat ini tidak hanya mewujudkan impian para gamer akan tetapi mendukung juga kegiatan produktivitas luar biasa lainnya, menjadikan laptop ini pilihan yang sangat tepat bagi para profesional yang suka bermain sekaligus bekerja.

Desain Tipis dan Ringan Berperforma Tinggi dengan Nvidia RTX 2070/2080 SUPER

Predator Triton 500 dibalut material logam dengan desain tipis dan ringan dengan ketipisan 17,9 mm dan bobot 2,1 Kg, namun bukan berarti mengorbankan performanya.

Predator Triton 500 ditenagai oleh opsi processor, RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER. Disertai dengan prosesor Intel Core i7 H-Series Generasi ke-10, NVMe PCIe RAID 0 SSD, dan memori 32GB DDR4 2933 Mhz.

Sangat memungkinkan gamers untuk menikmati pengalaman gaming AAA dan VR dengan nyaman dimana saja dan kapan saja.

Fitur menarik lainnya di Predator Triton 500 adalah hadirnya per-key RGB customized keyboard. Pada laptop gaming lain, umumnya RGB dibagi dengan 4 zona, namun pada laptop ini gamers bisa meng-customized keyboard per-key sehingga pengalaman bermain akan menjadi lebih seru.

Predator Triton 500 terbaru turut hadir dengan wireless controller Killer Wi-Fi 6 AX1650i, ethernet controller E3100G dan Control Center 2.0 untuk menyajikan kualitas koneksi jaringan ke tingkat selanjutnya, memastikan pengaplikasian yang cepat mendapatkan prioritas bandwidth.

Semua kekuatan ini dikemas dalam sasis logam tipis dan ringan yang menampilkan bezel tipis serta screen-to-body ratio 81%.

Laptop ini memiliki memori DDR4 yang dapat diupgrade hingga 32 GB serta penyimpanan Dual SSD NVMe yang mendukung konfigurasi RAID 0 hingga 2 TB.

Mudah Dioverclock dengan Tombol Turbo

Predator Triton 500 menggunakan keyboard yang dilengkapi dengan RGB yang dapat diatur. Tidak hanya itu saja, terdapat tombol Turbo dan PredatorSense yang dapat digunakan player untuk meningkatkan kinerja GPU saat dibutuhkan. Dengan semudah menekan Turbo untuk instant overclocking atau melaui menu PredatorSense. Sehingga sangat memudahkan bagi seorang pemula sekalipun untuk melakukan overclock sendiri.

Tombol Turbo mampu mendongkrak performa sistem secara instan dan mudah. Setelah mode Turbo diaktifkan, maka kinerja CPU, GPU dan sistem pendingin akan berada pada kondisi maksimum yang akan meningkatkan kinerja grafis hingga 14.6% lebih baik.

Vortex Flow: Teknologi Pendinginan yang Dirancang Khusus

Laptop gaming ini hadir dengan fitur andalan berikutnya yang berfokus dalam sistem pendinginan. Kehadirannya akan menjamin kenyamanan saat bermain game dalam waktu yang lama, juga tidak membuat performa game yang sedang Anda mainkan turun dikarenakan temperatur tinggi. Laptop akan tetap sejuk berkat kehadiran fitur Vortex Flow, sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk Predator Triton 500.

Vortex Flow melibatkan desain baru dengan tiga kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan juga mengurangi kebisingan. Fitur ini lebih lanjut ditingkatkan oleh teknologi CoolBoost, meningkatkan kecepatan kipas untuk peningkatan kinerja. Gamers dapat memonitor suhu perangkat dan menyesuaikan kecepatan kipas melalui Predator Sense UI.

Sistem pendingin inovatif dari laptop ini turut dilengkapi dengan 2 buah kipas AeroBlade generasi ke-4 berbahan logam setipis 0.1 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Memiliki tepi yang bergerigi, sayap dan sirip melengkung memungkinkan peningkatan aliran udara hingga 45%. Penambahan lima heat pipe, membuat Predator Triton 500 mendapatkan kinerja termal hingga 33% lebih baik.

Layar Sempurna, Visual Mulus dengan Refresh Rate 300Hz

Layar bisa dibilang fitur yang paling menarik dari Predator Triton 500. Hadir dalam ukuran 15,6 inci, layar ini mengusung resolusi 1080p dengan refresh rate 300 Hz, waktu respons 3 ms, dan NVIDIA G-SYNC.

Panel IPS yang terkemuka di industri ini hadir dengan waktu respons overdrive 3 ms, menghadirkan semua aksi secara halus dan detail, serta mencakup 100% dari gamut warna sRGB, sekaligus mendukung sudut pandang yang luas.

Keberadaan teknologi NVIDIA G-SYNC juga akan meminimalkan tearing dan lag. Meskipun produk ini merupakan laptop gaming dengan performa kuat dan bisa diandalkan, tapi juga sangat cocok bagi Anda seorang profesional atau content creator untuk editing video dan lainnya sebab mampu hadirkan visual yang memanjakan mata.

Port Display yang lengkap

Desain yang tipis dan ringan bukan merupakan hambatan bagi Predator Triton 500 untuk menghadirkan port display yang lengkap. Dibekali dengan port HDMI 2.0, Mini DP dan Thunderbolt 3.0, membuat Predator Triton 500 mampu dihubungkan ke 3 unit monitor eksternal secara independen dengan resolusi 4K sekaligus.

Harga & Ketersediaan

Predator Triton 500 (PT515-52) Intel Core Generasi ke-10 Core i7-10875H terbaru dengan RTX 2080 SUPER /RTX 2070 SUPER yang akan diperkenalkan Acer akan segera hadir untuk gamers di Indonesia, harga mulai dari Rp. 49.999.000.

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk di Indonesia.

Share yuk !