Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nintendo akan merilis konsol Nintendo Switch edisi Mario Red & Blue terbaru pada bulan depan, untuk memperingati ulang tahun ke-35 maskot Nintedo tersebut. Edisi khusus ini akan dirilis pada 12 Februari seharga 299,99 USD (sekitar Rp4,3 juta di pasar AS), bersama dengan versi Nintendo Switch dari Super Mario 3D World.

Konsol tersebut mencakup Joy-Con merah dengan tali biru, grip Joy-Con biru, dock dan frame Switch merah. Paket ini juga akan menyertakan carrying case edisi Mario dan pelindung layar. Edisi khusus dari Nintendo Switch, Mario Red & Blue Edition, sekaligus menandai lebih dari 35 tahun petualangan Super Mario.

“Kami berharap para pemain menikmati dua petualangan Mario yang hebat di Super Mario 3D World + Bowser’s Fury, dengan banyak kesenangan yang bisa didapat baik bermain solo atau bersama keluarga dan teman,” kata Nick Chavez, VP senior Pemasaran Nintendo Amerika, dikutip dari Video Games Chronicle.

Nintendo juga merilis beberapa game Mario untuk Switch baru-baru ini. Diantaranya ialah Mario 3D All-Stars – kumpulan game Mario 3D klasik, Mario Kart Live: Home Circuit, dan versi Super Mario Bros. yang ditingkatkan, Super Mario Bros.: The Lost Levels, Super Mario Bros. 2 dan Super Mario Bros. 3 tersedia melalui Super Mario All-Stars di Nintendo Switch Online.

Sebelumnya, Nintendo juga merilis Game & Watch: Super Mario Bros. sebagai perangkat koleksi yang menampilkan game Mario klasik pada November lalu. Dirilis seharga USD49,99 (sekitar Rp706 ribu di pasar AS), Game & Watch: Super Mario Bros. menampilkan d-pad modern dan menjalankan game klasik Super Mario Bros, Super Mario Bros: The Lost Levels dan versi khusus dari game klasik Ball dengan Mario sebagai karakter.

Share yuk !