Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Razer telah memutuskan untuk masuk ke pasar kacamata pintar dengan produk anyarnya, Anzu. Selain memiliki dua pilihan bentuk, ukuran, dan lensa, Anzu juga dilengkapi fungsi audio built-in.

Mirip dengan kacamata hitam audio Bose, Razer Anzu menampilkan desain speaker telinga terbuka yang memproyeksikan suara ke telinga pengguna dari pelipis. Anda dapat mengalirkan musik ke kacamata Anda, dapat juga menerima panggilan dengan mikrofon internal.

Untuk mengontrol pemutaran, Anzu memiliki kontrol sentuh di pelipis yang memungkinkan Anda mengakses berbagai fungsi. Mereka tersedia di kedua pelipis sehingga Anda dapat menggunakannya dengan nyaman terlepas dari tangan dominan Anda.

Razer Anzu hadir dalam dua desain, persegi panjang dan bulat. Keduanya juga tersedia dalam pilihan bingkai kecil atau besar. Razer menyertakan dua lensa dalam kemasannya. Yang telah dipasang sebelumnya dirancang untuk digunakan di dalam ruangan saat menggunakan komputer karena dapat memblokir 35 persen cahaya biru. Yang lainnya terpolarisasi untuk memblokir 99 persen sinar UVA / UVB.

Sebagai alternatif, Razer juga mengizinkan pemasangan lensa resep khusus. Perusahaan telah berkolaborasi dengan Lensabl dan pelanggan dapat membeli kacamata resep dari mereka untuk Anzu mereka dan menggunakan kode RAZER15 dengan diskon 15 persen. Fitur lain termasuk tahan air IPX4, masa pakai baterai 5 jam dengan waktu siaga dua minggu, dan latensi audio 60ms dengan mode permainan khusus.

Razer Anzu dihargai 200 USD atau sekitar Rp2,8 juta, dengan lensa pengganti seharga 30 USD atau sekitar Rp420.000.

Share yuk !