ROG SWIFT 360Hz PG259QNR, Monitor Gaming Esports NVIDIA G-SYNC Tercepat di Dunia

Fajar Arifin, 21 Oktober 2020

ROG SWIFT 360Hz PG259QNR, Monitor Gaming Esports NVIDIA G-SYNC Tercepat di DuniaGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan ROG Swift 360 Hz PG259QNR, monitor gaming esports tercepat di dunia dengan refresh rate hingga 360 Hz. Monitor 24.5 inci ini memiliki teknologi panel Fast IPS, serta NVIDIA ® G-SYNC ® terintegrasi dan teknologi Reflex Latency Analyzer.

PG259QNR juga termasuk ROG Desk Mount Kit. PG259QNR akan tersedia pada Q4 2020, sementara ROG Swift 360 Hz PG259QN — model serupa tanpa Reflex Latency Analyzer dan ROG Desk Mount Kit — akan tersedia pada bulan ini.

NVIDIA Reflex Latency Analyzer

ROG Swift 360 Hz PG259QNR memiliki teknologi NVIDIA G-SYNC dan NVIDIA Reflex Latency Analyzer, alat pengukur latensi sistem terintegrasi yang revolusioner. Kinerja PC untuk permainan kompetitif adalah tentang daya tanggap (responsif) — seberapa cepat tampilan diperbaharui setelah klik atau gerakan mouse. Reflex Latency Analyzer mendeteksi klik yang berasal dari mouse dan kemudian mengukur waktu yang diperlukan untuk piksel yang dihasilkan (seperti gun muzzle flash) untuk berubah di layar.

Jenis pengukuran ini hampir tidak mungkin dilakukan oleh gamer sebelumnya, yang membutuhkan lebih dari kamera dan peralatan khusus berkecepatan tinggi dengan harga lebih dari $7000. Reflex Latency Analyzer memberikan pemahaman yang jauh lebih lengkap dan akurat tentang mouse, PC dan kinerja layar. Dengan Reflex Latency Analyzer, gamer kini dapat memulai permainan dengan percaya diri, mengetahui bahwa sistem mereka beroperasi sebagaimana mestinya.

Permainan super cepat dan mulus

Refresh rate 360 Hz yang luar biasa yang ditawarkan oleh PG259QNR memberikan frame per detik hingga 50% lebih banyak dari monitor gaming 240 Hz, memberikan gamer keunggulan dalam persaingan.

Layar 24.5-inch FHD (1920 x 1080) memiliki teknologi panel Fast IPS untuk response time gray-to-gray (GTG) sangat cepat 1ms, berkat elemen kristal cair di layar yang menyala dan mati hingga empat kali lebih cepat, dibandingkan panel IPS konvensional.

ROG Desk Mount Kit

PG259QNR juga dapat dijepit ke tepi pada hampir semua permukaan kerja yang rata melalui ROG Desk Mount Kit. Lengan dudukan monitor yang dapat disesuaikan stoknya jatuh langsung ke dudukan meja, memberikan lebih banyak ruang untuk keyboard dan mouse, sehingga gamer dapat duduk lebih dekat ke layar.

Desain PG259QNR yang ramah esposts memungkinkan kalangan gamer untuk dapat fokus pada aksi di layar. Monitor meminimalkan gangguan, berkat bezel bawah non-reflektif khusus yang membantu mengurangi pantulan pada layar, serta lampu indikator baru dibagian bawah bezel yang tidak terlihat oleh pemain. Dudukan berbentuk V yang menghemat ruang memungkinkan gamer mengosongkan lebih banyak ruang untuk pengaturan game mereka.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: