ROG Swift, Monitor Premium 360Hz Sudah Tersedia

Fajar Arifin, 8 September 2020

ROG Swift, Monitor Premium 360Hz Sudah TersediaGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan monitor gaming ROG Swift 360Hz PG259QN yang akan tersedia di bulan September dengan harga $699[1]. ROG Swift 360Hz PG259QN merupakan monitor gaming esports tercepat di dunia dan memberikan kinerja juara untuk game aksi dan game battle royale. Produk ini dilengkapi dengan panel Fast IPS Full HD (1920 x 1080) dengan refresh rate hingga 360Hz, waktu respon 1 ms gray-to-gray (GTG) dan prosesor NVIDIA® G-SYNC® untuk gameplay yang halus dan visual ultra realistik.

Untuk merayakan peluncuran produk tersebut, ROG menggandeng Bugha, sang juara Piala Dunia Fortnite 2019, untuk kampanye The Choice of Champions. Kalangan gamer dapat mengikuti kampanye dengan mengirimkan tantangan gaming melalui media sosial untuk diselesaikan Bugha menggunakan ROG Swift 360Hz PG259QN. Para peserta yang bergabung akan berkesempatan memenangkan sebuah monitor gaming ROG Swift 360Hz PG259QN dan mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan Bugha dalam kompetisi duo Fortnite.

“Monitor gaming ROG menghadirkan kecepatan dan fitur yang memberikan saya keunggulan kompetitif, dan ROG Swift 360Hz PG259QN terbaru ini telah menciptakan peningkatan yang nyata dalam kinerja saya,” ujar Bugha. “Monitor ROG Swift 360Hz telah meningkatkan kinerja saya, dan saya sekarang merasa sulit untuk kembali menggunakan monitor lain. Sangat luar biasa bermain dengan refresh rate 360Hz terkemuka dalam industri, yang tidak hanya memberikan waktu respon yang cepat, tetapi juga menawarkan desain yang bersih dan minimalis untuk berkompetisi atau sekedar bermain santai.”

ROG dan Bugha mengajak para gamer di seluruh dunia untuk mengajukan tantangan Fortnite yang mereka inginkan untuk melihat Bugha melengkapi permainan tersebut dengan ROG Swift 360Hz, seperti tidak menggunakan senjata sniper atau tidak membangun struktur apapun. ROG dan Bugha akan memilih tiga dari tantangan yang diajukan untuk diambil dan akan memposting upayanya untuk menyelesaikannya di kanal Youtube Bugha. Tantangan dapat disampaikan dengan mempostingnya sebagai komentar dengan hashtag #ROGSwift360Hz di salah satu tweet atau video TikTok Bugha, atau di postingan pada akun Twitter ROG, TikTok, Instagram atau Facebook. Peserta yang tantangannya dipilih akan memiliki kesempatan untuk dapat memenangkan monitor gaming ROG Swift 360Hz dan bermain sebagai tim Bugha dalam kompetisi duo Fortnite.

ROG Swift 360Hz PG259QN dilengkapi dengan panel Fast IPS 24.5-inch Full HD (1920 x 1080) dengan elemen kristal cair yang menyala dan mati hingga empat kali lebih cepat daripada panel IPS konvensional, memungkinkan kecepatan response time super cepat 1 ms gray-to-gray (GTG). Panel ini juga kompatibel dengan HDR10 untuk warna dan kecerahan yang melebihi monitor biasa, memperlakukan gamer dengan grafik yang sangat realistis.

Prosesor NVIDIA® G-SYNC® internal memastikan visual game tanpa pecah, tersendat atau input lag. Selain itu, kalangan enthusiast dan pemain pro level dapat mengandalkan rentang kecepatan penuh variable refresh rate (VRR) dan variabel overdrive untuk kualitas gambar yang murni dan gameplay yang luar biasa mulus.

ROG Swift 360Hz PG259QN memiliki desain esports-friendly yang memungkinkan gamer dapat fokus pada aksi di layar dengan fitur yang dirancang untuk meminimalkan gangguan. Bezel bawah non-reflektif khusus membantu mengurangi pantulan pada layar, sementara lampu indikator yang diposisikan ulang di bagian bawah bezel jauh dari garis pandang pengguna. Dudukan berbentuk V yang menghemat ruang memungkinkan gamer untuk memindahkan keyboard dan mouse mereka lebih dekat ke monitor dan mengosongkan lebih banyak ruang untuk pengaturan game mereka.

Monitor ini juga dilengkapi dengan heatsink khusus yang besar yang menawarkan lebih banyak area permukaan untuk pertukaran panas dibandingkan dengan yang ditemukan pada layar lain, memastikan pendinginan yang efisien selama sesi permainan marathon.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: