Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nintendo rumornya akan merilis versi baru dari konsol andalan mereka yakni Switch di awal tahun 2021 mendatang. Informasi ini berdasarkan laporan dari Economic Daily News yang menyebutkan jika versi Switch terbaru ini akan mulai diproduksi akhir tahun ini dan akan segera diluncurkan secara retail di kuartal pertama tahun 2021. Lantas pembaruan apa yang akan hadir di Nintendo Switch versi terbaru ini?

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Gamespot (25/8/2020), versi terbaru dari Nintendo Switch ini kabarnya akan menghadirkan improvisasi dari segi kualitas layar dan juga interaktivitas antara gamers dengan konsolnya. Namun sayangnya, tidak ada informasi terkait pembaruan dari sisi spesifikasi hardwarenya.

Masih belum jelas apakah pembaruan versi Nintendo Switch ini merupakan versi pro atau bukan. Dan sangat disayangkan lagi Nintendo hingga saat ini masih belum memberikan bocoran apakah mereka akan mengerjakan projek konsol terbaru atau tidak. Mengingat para kompetitornya seperti Sony sudah siap merilis konsol next gennya dalam waktu dekat.

Penjualan Nintendo Switch memang sedang mengalami lonjakan apalalgi di saat pandemi Covid 19 ini. Bahkan, konsol interaktif tersebut sempat langka di pasaran dan pihak Nintendo sendiri langsung meminta maaf atas kejadian tersebut. Well, semoga fitur interaktif di pembaruan kali ini membuat Nintendo Switch jadi semakin menarik untuk dibeli ya guys!

Share yuk !