Sades Bakal Luncurkan Headset Multi Platform Baru Bernama Fpower

Fajar Arifin, 26 November 2019

Sades Bakal Luncurkan Headset Multi Platform Baru Bernama FpowerGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah beberapa waktu sebelumnya Sades tidak mengeluarkan varian terbaru,akhirnya sades meluncurkan headset terbaru nya dengan versi yang berbeda yakni Sades Fpower.

Masih dengan konsep yang sama,dimana sades masih tetap konsisten menjaga desain yang unik dari setiap produk-produknya,dimana pada bagian headband nya tetap memakai single headband dengan material kulit sintetis dan pada bagian headrail nya menggunakan bahan metal yang juga bisa ditarik untuk menyesuaikan jenis ukuran kepala kalian.

Dibalut dengan earcup yang sangat lembut lalu diameter speaker ini sudah 50mm manjadikan headset Fpower ini mempunyai suara power yang cukup tinggi terutama di bagian bass nya. Ada beberapa bagian yang unik dari headset ini,yakni pada bagian microphone nya dapat dilepas dan fleksible,dan juga microphone nya memiliki tingkat sensitivitas yang cukup tinggi.

Selain microphone,headset sades Fpower ini memiliki konektivitas L shape jack 3,5 mobile yang cukup unik karna pada bagian ujung di colokan headset ini memiliki penyangga tambahan yang dimana jika mobile device kita memakai hardcase maka akan tetap dapat dipakai dengan aman tanpa harus membuka hardcase kalian terlebih dahulu.

Headset juga ini memiliki tombol mute untuk microphone dan volume control dibagian kabel. Lalu headset ini juga memberikan kabel ekstension jack female 1 ke 2,yang apabila headset ini ingin kalian gunakan dengan menggunakan pc maupun laptop akan tetap dapat digunakan dengan baik tanpa perlu takut kabel kalian kependekan.

Dan yang terakhir,headset ini juga dirancang bagi para pengguna PS4,PS4 Pro,Xbox One, Xbox One S,Nitendo Switch,MAC,& VR.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: